; CARA MENDAFTAR DAN VERIFIKASI PAYPAL TANPA MENGGUNAKAN KARTU KREDIT
Documents
Resources
Learning Center
Upload
Plans & pricing Sign in
Sign Out
Your Federal Quarterly Tax Payments are due April 15th Get Help Now >>

CARA MENDAFTAR DAN VERIFIKASI PAYPAL TANPA MENGGUNAKAN KARTU KREDIT

VIEWS: 4,413 PAGES: 4

  • pg 1
									CARA MENDAFTAR DAN VERIFIKASI PAYPAL TANPA MENGGUNAKAN KARTU KREDIT Paypal adalah alat pembayaran online yang fungsinya seperti rekening Bank biasa dan bisa langsung di transefer ke rekening bank anda di indonesia misalnya BCA, MANDIRI, dll. Tapi khusus untuk transaksi secara online di Internet paling aman menggunakan paypal. Untuk start membuka account gratis/Signup paypal di: www.paypal.com Klik Signup, lalu pilih Negara dan pilih Personal ATAU Premier Account. Tapi untuk pemula pilih Personal saja dulu :  Isikan data anda secara lengkap, sesuai data KTP dan Bank anda, Ingat nama yang tercantum pada rekening paypal harus sama dengan nama anda di rekening bank anda di indonesia, agar bisa di transfer ke rekening bank anda di indonesia tersebut, misalnya BCA  proses pendaftarannya sampai selesai. Ikuti  Biasanya anda akan langsung diminta mengisi form untuk verifikasi dengan menggunakan Credit card, saran saya anda bisa melewatinya dan caranya Jangan di Centang kotak kecil untuk “Link Credit Card”. Saya akan mengajarkan nanti cara Verifikasi Paypal tanpa kartu kredit karena saya yakin jarang yang mempunyai kartu kredit, iya nggak?  Account yang belum di verifikasi tetap bisa menerima dan mengirim paypal dari pihak lain, tapi biasanya dibatasi (Limit) dan belum bisa di pakai untuk transaksi transfer ke Bank atau penjualan lewat web dengan memakai shopping cart. Anda tetap bisa memperoleh transfer dari pihak lain meski belum verifikasi.Nanti saya ajarkan anda verifikasi paypal tanpa kartu kredit.  PayPal hanya memakai email sebagai nama rekeningnya jadi tak ada nomor rekening. Jadi jika mau transfer atau menerima transfer cukup isikan email paypalnya saja. Intinya nama email anda adalah rekening anda nantinya, jadi gunakan email khusus untuk paypal ini. Nah Ini Dia Tips Verifikasi Paypal Tanpa Credit Card: Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakukan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, yaitu transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu. Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik).

VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi ( Nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card). Anda bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya. Anda bisa membeli VCC untuk verifikasi Paypal di www.vccmurah.com Jika anda berminat sebaiknya yang bisa di kontak langsung via Chat saja. Anda bisa kontak langsung ke Yahoo Messenger nya id: YM/Email : palupi.dewi@yahoo.com atau SMS ke : 0857.31.558.101dan katakan saja "Mbak Dewi Saya Mau Verifikasi Email, MOohon Di Pandu". Biasanya anda disuruh membayar biayanya dulu via ke BCA, MANDIRI, BNI sesuai permintaan penjualnya, setelah itu anda akan menerima nomor VCC dan Expuse number nya (VISA) dalam beberapa menit (Ingat Simpan Baik Baik Data VCC Ini) Anda tinggal masukkan data nomor VCC tersebut di bagian "Add Credit Card" di member area paypal anda. Setelah itu paypal akan mengecek/mencarge VCC nya sebesar $1.95 dan mengirim Kode ke penjual VCC tersebut (www.vccmurah.com ). Anda harus meminta 4 digit kode ini ke www.vccmurah.com dan bisa anda masukkan ke paypal anda. Setelah proses ini maka account anda akan verified dan paypal akan mengembalikan $1.95 ke rekening paypal anda. Artinya anda nanti akan verified dan memperoleh $1.95 dengan mengeluarkan biaya pembelian VCC tersebut. Untuk lebih jelasnya anda kunjungi saja www.vccmurah.com , dan bisa langsung chat dengan adminnya, atau anda bisa SMS ke no hp yang tertera pada web. Perhatian: Saya tidak ada hubungan apapun dengan penjual VCC ini. Semua aturan dan prosedur sebaiknya anda tanyakan langsung pada yang bersangkutan. Tips Melakukan Transfer ke Rekening Bank Lokal (Menarik Uang Anda Dari Paypal Ke Rekening Bank Anda Di Indonesia):

Jika account paypal anda sudah verified maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal seperti BCA dll.
Pertama

anda harus login ke paypal dulu dan "Add Bank Account" di Paypal. Caranya: Login ke member area paypal anda, Klik di Edit Profile, Lalu klik Bank Account, Klik add untuk memasukkan data bank anda. mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu: kode bank + Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank 014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061, untuk data kode bank lihat Klik disini BCA kode cabangnya: http://www.klikbca.com/individual/silver/network.html bank lain silahkan hubungi bank anda.

Paypal

Untuk Untuk

Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai. Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan di kenakan biaya Rp.16.000 dan Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya. Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000. Transfer ke Bank dan Debit card di batasi maksimal $500 per hari dan minimal $10 Proses transfer biasanya akan masuk rekning bank dalam 4-5 hari kerja. Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturan lain nya sebaiknya anda baca di FAQ nya paypal. Cara Transfer di Paypal: Login ke paypal, klik “Send Money” Isikan email paypal tujuan, besar transfer misal : 1 atau 1,5 Ikuti petunjuk sampai proses “Confirm”

Tentang Limit Paypal : Jika acc anda kena “Limited” silahkan login dan klik bagian “Solve”, Biasanya ada beberapa hal yang di minta untuk dilengkapi, misalnya di minta verifikasi, di minta upload Scan KTP atau Utility bil seperti rek listrik. Tips Keamanan Paypal: - Jangan sekali-kali login ke acc paypal anda dengan mengklik link dari email, kecuali saat pertama anda mendaftar saja ( Link aktivasi). - Banyak email dari hacker yang memakai nama paypal, dengan isi seperti: your account suspended, update your account dll, yang menyuruh klik link di email untuk login. Ingat

“ Jangan Di Klik “ sebab ini jebakan dari orang yang ingin mencuri data paypal dan password anda. Login saja ke paypal dengan mengetik langsung di browser internet : www.paypal.com


								
To top