Docstoc

daftar dosa kaum cewek

Document Sample
daftar dosa kaum cewek Powered By Docstoc
					Daftar Dosa Kaum Cewek


Puas menggeber daftar dosa cowok minggu lalu, bukan
berarti kaum cewek bisa tersenyum menang. Supaya adil,
Aime bakal mengupas daftar dosa kaum cewek juga kali ini.
Ya hitung-hitung supaya seimbang.


1. Penebar Pesona

Di tengah-tengah keramaian kampus, Sita berteriak kencang
dari kejauhan,"Hai, lama nggak ketemu." Bukannya malu
dilihatin orang, cewek justru merasa bangga menjadi center
of attention. Udah bakat dari nenek moyang dulu kalau
cewek emang gape menyikat perhatian. Siapa yang nggak
melirik cewek cantik dalam balutan busana seksi. Baunya
wangi dan senyumnya ke mana-mana.

Sayangnya, cewek malah marah saat dikomentarin orang.
"Bukan urusanmu," dalih kaum cewek. Padahal, respon datang
karena ada stimulus kan.

Tebar pesona secara langsung dan tidak langsung sih halal.
Tapi jangan berlebihan dong, jeng. Jangan salahkan banyak
lirikan mata dan rentetan komentar mereka.


2. Pemberi Harapan

Diajak makan, nonton sampai menjadi teman ngobrol. Lazim
dong jika si cowok berprasangka dirinya cukup spesial
buatmu. Kamu selalu meluluskan tiap permintaannya sih.
Hebohnya, cewek ngelakuin hal ini nggak hanya pada satu
cowok. Ckckck..hitung sudah berapa cowok yang sudah
"tertipu"

Jangan asal mengiyakan tiap permintaan cowok plus kelewat
ramah dengan cowok. Apalagi yang barusan kenal. Hal ini
mesti diperhatikan, oke.


3. Kurang Peka

Terkadang, cewek kurang bisa memahami perasaan cowoknya.
Maunya menang sendiri. Semua permintaan mesti dituruti.
Kalau nggak dianter cowoknya, rasanya kurang lengkap.
Well, sadar atau tidak sadar, jauh di dalam lubuk hati
terdalam, cowok menginginkan ceweknya mandiri. Cowok tuh
nggak tega menolak permintaan ceweknya.

Sesekali, berikan kejutan sebagai bukti penghargaan atas
semua pengorbanannya. Seperti memberi kado kaset band
favorit atau gantian jadi "sopirnya" Kemudian jangan lupa
memberi dia waktu sendiri.


4. Si Bawel

Saat cewek mulai berbicara, cewek tidak membuat prioritas
berdasarkan persoalan. Semua topik dibabat habis. Seberapa
pentingnya sih ngegosipin hal sepele semacam mobil baru
tetangga saat kencan?

Supaya dia mau menanggapi omonganmu, topik obrolan mesti
ringan tapi menyenangkan buat kalian berdua. Misalnya
seputar kenangan masa kecil. Ingat, kamu jangan monopoli
pembicaraan terus.


5. Miss Perfect

Gaya dandan berdua mesti matching. Nggak mau jalan bareng
kalau cowoknya kurang wangi. Jemputan harus on time alias
telat sedikit berarti mengajak perang. Bla..bla..bla. Toh,
cewek merasa semua tuntutan itu demi kebaikan berdua.

Longgarin sedikit "aturan-aturan" itu alias belajar
fleksibel. Tidak ada yang sempurna di dunia ini.


6. Dalam Hati Saja.

Cewek berharap pasangannya mengerti dan memberi apa
keinginannya. Jika keinginan tak terpenuhi, cewek
berasumsi bahwa cowoknya nggak cinta lagi.

Wow, tidak semua cowok mampu membaca kata hati kita, non.
Apa salahnya sih mengutarakan keinginan terpendammu kepada
pasangan. Kalau ia tahu dan mampu, pasti bakal
ngelakuinnya. Ingat, malu bertanya, yah nggak bakal tahu
jawabannya.


7. Miss Shopaholic

Ini dia "penyakit" khas cewek. Gaya hidup konsumtif.
Seperti nggak ada hari lain aja untuk belanja. Apalagi
saat digeber diskon. Belum lagi sikap selektif pas
belanja. Cewek rela menjelajah mall untuk menemukan barang
sejenis dengan harga murah."Budaya" ini yang membuat kaum
pria sengsara pas nganter pacar belanja.

Bikin daftar belanja disesuaikan dengan bujet beserta
daftar toko penjualnya. Kemudian tetap fokus pada tujuan
awal belanja. Saat sesi memilih barang, libatkan cowokmu
seperti minta opini darinya. Dijamin, cowokmu nggak bakal
bosan ngater belanja.

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:27
posted:9/5/2011
language:Indonesian
pages:2