SMS Rayuan Gombal

Document Sample
SMS Rayuan Gombal Powered By Docstoc
					Baru Kenalan Nih...
Kamu seorang interior desainer ya?? Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan?? Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh.... Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem. Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!! Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh. Hai, kamu senang minum kopi ya? Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu (namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....) Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku. Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih. Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin. Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh. Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!! Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih. Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas?? Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam. Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu menit. Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku. Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat. Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu. Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku _dengan hati yang berdetak gak karuan. Bidadari/Malaikat Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku.

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih. Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu. Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini?? Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!! Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus. Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu. Manis/Cantik/lndah Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!! Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu. Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih. Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu! Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya? Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini. Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh. Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu. Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu. Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu. Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita. Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain. Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya. Bintang Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu. Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu. Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh. Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.

PDKT-an ceritanya
Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku! Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku. Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!" Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu. Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku. Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku. Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat. Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih.... Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget! Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!
'•

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih. Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih! Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu! Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang?? Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu... Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku! Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi?? Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku.. Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu. Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka. Aku suka K. Aku suka A. Aku suka M. Dan aku suka U. Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu. Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru. Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku. Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku. Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu. Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku...Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara. Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku. Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan. Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku?? Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang. Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang??Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu. Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu. Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada. Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya. Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku. If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together. Malaikat/Bidadari Kayaknya aku salah jatuh cinta deh. Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena di bumi, ga ada seseorang kayak kamu. Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam surga. Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu. Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta. Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga. Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti. Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku. Dulu aku gak percaya kalau malaikat itu ada, sampai akhirnya aku ketemu dirimu. Tiap kali aku memandang matamu, aku sadar bahwa malaikat ada di dalamnya. Kamu itu bagaikan malaikat yah. Terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu cantik kalau berdiri di pintu surga. Saat aku ketemu kamu, aku melihat malaikat tanpa sayap. Tapi hati sang malaikat bikin aku terbang ke awan. Kita ini bagaikan sayap-sayap malaikat, terikat bareng dengan cinta dari syurga, karena itu kita harus bersama-sama terus. Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad. Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Saying I Love Vou. . .
Versi Agak Romantis Aku cinta kamu, bahkan lebih dari sebelum kamu baca tulisan ini. Aku cinta kamu, dengan segenap nafas, senyum, dan kentutku, sepanjang hidup. Sayang, aku cinta kamu, melebihi makanan yang udah gosong. Aku cinta kamu melebihi boneka Teddy bear ku, tapi tolong jangan bilang-bilang ke dia ya. Aku cinta kamu sampai satu hari setelah hari kiamat. Aku cinta kamu melebihi banyaknya jumlah bintang di langit. Bukan karena salahku kalau aku terlalu cinta sama kamu, tapi ini karena salahmu. Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.

Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga Jam untuk ngejelasin. Dan Tiga abad untuk ngebuktiinnya. Aku Cinta Kamu. Kalo cintaku buatmu bisa diibaratkan angka. Bahkan komputer pun kagak bakal bisa ngejumlahin banyaknya Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, karena tiap kali aku berpikir tentangmu, perutku rasanyagakkaruan. Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa melihat anakku yang belum pernah lahir di matamu. Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu. Versi Romantis Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu" Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu. Aku cinta kamu melebihi dari rasa cinta itu sendiri. Atas nama kenangan di hari lalu, cinta di hari ini, dan mimpi di hari esok, Aku cinta kamu. Aku cinta kamu, bukan karena ini adalah hal yang benar, tapi karena aku memang cinta kamu. Aku cinta kamu, kemarin, hari ini, dan tiap hari esok yang akan datang. Tiap kali angin bertiup, dia membisikkan aku cinta kamu. Kenapa aku cinta kamu?? Karena kamu selalu menjadi mimpiku. Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini, aku akan pilih kata Aku Cinta Kamu. Tiap satu bintang di langit, menunjukkan satu alasan kenapa aku cinta kamu. Aku Cinta Kamu, lebih dari banyaknya jumlah bintang di langit. Aku Cinta Kamu dan kamu cinta aku. Itu aja lebih dari cukup. Aku Cinta Kamu, walaupun aku gak tau kenapa, bagaimana, dan sampai kapan. Yang aku tahu cuma satu, yaitu Aku cinta kamu. Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun. Aku cinta kamu lebih dari kata-kata.... Aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan.... Dan aku akan cinta kamu selalu. Aku cinta kamu, dengan segala nafas, senyum, dan segala air mataku. Aku cinta kamu, lebih dari puisi-puisi indah sang pujangga. Aku cinta kamu, lebih dari rasa cinta itu sendiri. Aku cinta kamu. Karena denganmu, aku bisa menemukan jalan untuk mencintai diriku kembali.

Aku cinta kamu, lebih dari apa yang kamu tahu, dan lebih dari apa yang aku bisa tunjukkan, dan lebih dari segala-galanya. Aku cinta kamu. Dan tiga kata ini mungkin bisa mengubah hidup kita selamanya. Tapi demi cintamu, aku rela bertaruh untuk itu. Aku cinta kamu, di pagi hari, di tengah hari, di setiap saat kita bersama, dan di setiap jam saat kita tak bersama. Tiap kali angin berhembus, dengarlah karena sang angin selalu berbisik aku cinta kamu. Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti. Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita. Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengaradalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu. Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu. Aku cinta kamu, sesederhana dan sesulit itu. Nggak ada alasan lain lagi. Aku tahu telah jatuh cinta kepadamu, karena tiap kali aku tutup mata, aku selalu melihatmu. Aku jatuh cintamu, saat aku melihat ke sekelilingku dan yang aku lihat hanya dirimu. Aku jatuh cinta dengan seluruh jiwamu. Nggak ada kata lain untuk menjelaskan hal itu. Aku cinta kamu sebagai seseorang, tapi aku jatuh cinta pada jiwamu. Aku jatuh cinta padamu, saat pikiran, hati, dan jiwaku menari dalam harmoni. I love you for you, but mostly I love you for what I am when I'm with you.

Cinta Sejuta Kata (Deeply In Love)
Versi Agak Romantis Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik. Sayang, kamu tahu gak kenapa berlian begitu berharga?? Nggak apa-apa koq, kalau nggak tahu. Yang penting kamu tahu kalau kamu berharga banget! Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hatiku tumbuh subur nih. Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain. Cintaku buat kamu seperti perang. Gampang banget dimulai, tapi pasti sulit berakhir. Jatuh cinta denganmu bikin aku semangat kerja di kantor, bikin aku menari tiap kali mendengar suara mesin fotokopi, bikin aku tersenyum saat dimarahin si bos. Dan bikin hari Jumat jadi hari yang paling kutunggu-tunggu. Lebih baik aku mati besok deh, daripada harus hidup seratus tahun tanpa mengenalmu. Kamu tahu nggak_ persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat. Kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplet dan sempurna! Kalau cinta ibarat penyakit, aku nggak sudi minum obat. Biar aja aku merana diserang penyakit, supaya aku bisa terus bareng kamu. Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet. Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu. Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh. Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu. Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku. Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu pingin dan pingin lagi. Kalau kamu bisa ngumpulin semua hati di dunia ini jadi satu, ga bakal cukup besar dengan rasa cintaku. Kalau cinta ibarat Disc Jockey, Hidup ibarat lantai disko; Cintamu adalah iramanya, dan Kamu adalah musiknya. Kalau cintamu ibarat bola basket, aku pingin jadi Michael Jordannya.

Kalau mencinta itu ibarat kejahatan, aku akan menjadi orang yang paling dicari polisi seluruh negara. Aku ingin seperti prangko. Tetap nempel sampai di alamat tujuan akhir hidupmu. Kamu bagaikan push-up bra, selalu mendukungku dan selalu dekat di hatiku (ini khusus rayuan cewek buat cowok). Cintaku buat kamu seperti hutan belantara, terus menerus tumbuh di penjuru hatiku, dan mustahil buat orang lain untuk masuk. Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati. Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung. Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat. Cintaku buat kamu sangat dahsyat, seperti suara guntur dan gemuruh tanpa henti. Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus...dan terus...... Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya. Versi Romantis Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu. Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti. Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia. Kebahagiaan adalah dapat tertidur di sebelahmu dan setelah bangun aku akan masih merasa seperti di dalam mimpi. Aku benar-benar mabuk karena bahagia saat aku bersama denganmu. Tak ada seorangpun yang sempurna, sampai saat aku jatuh cinta denganmu. Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu. Mencintaimu bisa mempertaruhkan hidupku. Tapi tiap kali memandang wajahmu, aku tau kalo kamu emang pantas dipertaruhkan. Mungkin buat dunia ini, kamu bukan siapa-siapa. Tapi buatku, kamulah duniaku. Kemanapun, kamu pergi. Aku pingin selalu ikut di hatimu. Kupu-kupu butuh sayap buat terbang... beruang kutub butuh udara dingin buat hidup...dan aku butuh kamu buat terbang ke awan dan hidup di bumi. Sebuah nama bukan hal yang penting bagiku. Yang terpenting bagiku, adalah saat aku bisa memanggilmu Kekasihku. Cintaku untuk kamu seperti angin. Kamu gak akan pernah bisa lihat, tapi kamu bisa selalu merasakannya.

Andaikan cintamu itu ibarat sungai yang mengalir ke samudra, aku pingin jadi samudranya. Hari di mana aku jatuh cinta sama kamu...itulah hari di mana aku mulai hidup. Kamu adalah hal pertama yang ada di pikiranku saat aku bangun, dan hal terakhir di hatiku saat aku tidur. Cinta itu manis saat baru dimulai. Tapi lebih manis lagi kalo nggak pernah berakhir. Rasa sayangku buat kamu seperti air untuk tanaman. Ga boleh terlalu banyak dan terlalu dikit, karena bisa bikin mati. Yang normal saja, maka cinta kita akan tumbuh selamanya..... (hueeekkk...hueeekkk) Jangan lupa untuk selalu katakan padaku kalau kamu cinta aku. Tapi ingatlah juga untuk selalu menunjukkan rasa cintamu. Cinta itu buta tapi kalau udah merasakannya cukup lama, kamu bisa berjalan dengan baik sampai di tujuan. Tertawa bersamamu adalah obat terbaik untuk hati dan jiwaku. Tertawa bersamamu adalah sinar mentari yang menghangatkan hariku. Tertawa bersamamu adalah vitamin yang diperlukan jiwaku. Saat melihatmu tertawa, seisi dunia ini serasa jauh lebih indah. Kamu membuatku jatuh cinta dan tertawa. Bersamamu, aku yakin akan bahagia selamanya. Cintaku buat kamu sebesar inginku melihat kamu selalu bahagia...karena melihatmu bahagia adalah segalanya bagiku. Mencintaimu jauh lebih baik dari segala hal terbaik yang pantas aku dapatkan. Kadang-kadang aku ragu apakah aku harus berkorban demi cintamu. Tapi tiap kali mengingat wajahmu, aku merasa semangat dan siap pergi ke medan tempur. Cintamu ibarat menara mercusuar kecilku. Menuntunku pulang, membuatku selamat dan melindungiku dari marabahaya. Saat aku jatuh cinta denganmu, segala hal lain di dunia ini jadi jatuh berkeping-keping. Saat aku melihatmu, aku bisa tersenyum lebar. Dan saat aku bersamamu, senyumku gak akan bisa menggambarkan apa yang aku rasakan. Cinta adalah mengetahui bahwa aku akan menghabiskan tiap hari, dari satu minggu penuh, dari semua bulan, dan dari tiap tahun hidupku bersamamu, dan berpikir: "Inilah yang aku Mau". Untuk cinta-cintaku yang telah lewat, aku rela bertarung. Tapi untuk kamu, bertempur hingga napas terakhir pun aku rela. Saat aku mencintaimu, aku melihat hal-hal kecil dari dirimu dan menyulapnya menjadi hal yang sangat istimewa. Untukku, kamu adalah Sang Ratu yang menduduki singgasana hatiku.

Kamu adalah hadiah terbaik. Di matamu, aku melihat mentari dan bulan terbit. Kita bersama bukan karena cinta yang kita buat, tapi karena cinta yang kita punya. Kita bersama bukan karena tawa yang kita buat, tapi karena tangis yang kita simpan bersama. Aku tak ingin bersamamu karena segala pikiran yang kita bagi, tapi karena segala kata-kata yang tak perlu terucap. Dan aku tak akan merindukanmu karena apa yang kita lakukan, tapi karena apa adanya kita saat bersama. Mencintaimu seperti angsa-angsa yang terbang gembira di bawah hujan. Aku gak pernah merasa betul-betul mencintai seseorang, sampai aku bisa tertawa bersamamu. Saat aku kehabisan ide; aku cukup melihatmu tersenyum, dan otakku akan kembali bekerja. Sekian lama, aku berjalan mencari cinta. Tapi sekarang, cintamu lah yang membuatku berhenti berjalan. Mencintaimu bikin semua hal di dunia ini jadi gak penting lagi, selain melihat kamu bahagia. Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku berada di dekatmu, dan aku merasa masih selalu ingin selalu lebih dekat lagi. Bertemu denganmu, seperti menemukan sesuatu yang lebih indah dari emas dan permata di surga. Harganya gak akan bisa terjangkau oleh mata uang pun di bumi. Aku ingin mencintaimu tanpa rasa takut. Aku ingin mempercayaimu tanpa rasa khawatir. Aku ingin merindukanmu tanpa batasan. Dan aku menginginkan dirimu tanpa imbalan apapun. Aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa bernyanyi dan menari dengan Irama hatiku. Cintaku padamu tumbuh bukan karena kita bisa sering-sering ketemu. Tapi cintaku makin tumbuh, karena kita bisa sering mengingat di tengah segala kesibukan kita. Saat aku melihat matamu, aku melihat segala yang cinta bisa berikan; hasrat, kedamaian, rasa percaya, dan penghargaan. Manusia butuh uang, Kumbang butuh madu, Bunga butuh sinar, dan Aku butuh kamu. Tiap detak jam menyuarakan satu alasan kenapa aku cinta kamu. Tiap sentuhan darimu, makin membuat cintaku bertambah. Aku ingin berjalan bersama di sisimu. Aku akan mendorongmu dari belakang supaya kamu bisa terus berjalan. Ini semua karena aku cinta kamu. Kalau kamu ingin tahu sebesar apa cintaku, lihatlah mataku dengan hatimu yang terbuka. Aku ingin berada di dekatmu seperti kelopak matamu. Saat kamu bangun hingga tidur, selalu ada untukmu. Cintaku buat kamu gak ada batas. Apa pun, akan kulakuan buat kamu, gak peduli apa pun yang harus kukorbankan. Aku mencintaimu tanpa syarat, dengan segala apa yang aku punya, dan lebih dari apapun hal mungkin ada di dunia ini.

Kalau aku harus mengatakan rasa cintaku tiap menit dalam tiap waktu hidupku, gak akar cukup untuk menunjukkan apa yang kurase di dalam hatiku. Semakin aku mengenalmu, semakin aku jatuh cinta denganmu. Kalau aku harus menuliskan segala ras; cintamu buat kamu, gak akan cukup segal; kertas yang ada di bumi. Aku pernah mencintaimu, Aku tetai mencintaimu, Aku selalu mencintaimu, dai selalu untuk selamanya. Saat kamu bilang cinta, duniaku berhenti sesaat, bulan dan bintang berhenti bersinar, dan bumi berhenti bernafas. Lihatlah hatimu dan kamu akan temukan apa yang kukatakan. Hatiku selalu mengatakan kejujuran, dan kejujuranku adalah aku cinta kamu. Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah. Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku. Buat kamu, aku rela berjalan puluhan kilo meter di gurun pasir, aku rela menghitung jumlah pasir di pantai, dan aku rela menghitung jumlah bintang di langit...(gombal pisan yeuh....) Semakin aku hidup, semakin aku tahu, satu hal sederhana sejati, yaitu mencintaimu. Orang-orang perlu menutup mata mereka supaya bisa bermimpi. Tapi denganmu, aku bisa membuka mataku. Semakin lama aku hidup, semakin aku menyadari satu hal sederhana yang sejati; Aku cinta kamu Sebuah kata atau sebuah kecupan darimu, menyentuh jiwaku dan hatiku. Dan tak ada satu katapun di dunia ini yang bisa menjelaskannya. Di mana surga dipertemukan dengan bumi, di situlah aku menemukan dirimu. Bila cinta dari Tuhan berbentuk satu butir pasir, maka cintaku kepadamu seperti seluruh jumlah pasir yang ada di muka bumi ini. Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku. Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingii mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet. Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang. Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku. Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan sekarang. Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku. Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah. Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.

Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh. Ketenangan jiwaku ada di telapak tanganmu, jadi tolong dibawa dengan hati-hati yah. Aku pernah dengar tentang belahan jiwa. Aku gak pernah percaya, sampai akhirnya aku ketemu dirimu. Setiap kali aku rasakan dekat jantungmu, itu sebuah pertanda bahwa kehidupanku ini benar ada.
Malaikat/Bidadari/Surga

Kamu adalah hadiah terbaik yang Tuhan turunkan dari surga. Aku pernah berdoa minta diberikan malaikat pelindung. Eh gak sangka, doaku terkabul sekarang. Setiap detik yang aku habiskan bersamamu, bagaikan berada di surga dan memandang mata malaikat. Suatu hari nanti saat aku udah meninggalkan bumi ini dan pergi ke surga, aku mungkin mengenali salah satu wajah bidadari di sana. Soalnya aku kan udah pernah hidup dengan salah satu bidadari di bumi. Tau gak, tadi malam aku minta malaikat penjagaku untuk ke rumahmu dan jagain kamu. Eh, ternyata dia buru-buru balik lagi. Tau gak dia bilang apa?? Malaikat nggak bisa ngejagain sesama malaikat. Aku selalu berpikir kamu adalah sahabatku. Tapi ketika aku mulai jatuh cinta padamu, kamu berubah menjadi malaikatku. Kayaknya doaku terlalu manjur. Tuhan gak mengirim seseorang untuk mencintaiku, tapi malah memberiku seorang malaikat. Kamu adalah anugrah dari surga. Karena kamu bagaikan malaikat yamg menjawab doa-doaku. Dengan cintamu, aku merasa seperti malaikat yang punya sayap dan bisa terbang ke awan. Kamu seperti bidadari, terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu indah untuk tetap tinggal di pintu surga. Sebenernya aku gak tau seperti apa surga itu. Tapi karena kamu mewakili para bidadari di surga, bawalah aku terbang ke sana. Katanya tertawa adalah kunci untuk menyembuhkan patah hati. Tapi kayaknya Tuhan sangat baik denganku karena dia kirim seorang malaikat sebagai kunci untukku. Kalau aku mati dan bisa pergi ke surga, aku akan letakkan namamu di bintang kejora. Jadi para bidadari gak akan berani menggodaku lagi di sana. Saat aku melihat kecantikanmu, aku heran, belum pernah aku melihat bidadari serendah ini. Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga. Saat aku melihatmu, perutku mules. Saat aku berbicara denganmu, bibirku terkunci. Dan saat kamu menyentuhku, aku rasanya terbang ke awan. Saat kamu datang dalam hidupku, dari waktu ke waktu aku merasa semakin dekat menuju awan. Kehadiran kamu seperti malaikat yang beri aku sayap, setelah puluhan tahun aku gak pernah bisa terbang.

Cantik/lndah Kamu sangat indah. Bila aku tunjukkan fotomu di surga, mungkin para malaikat-malaikat akan ngumpet karena merasa malu. Sepanjang aku hidup, aku belajar untuk memuja keindahan. Karena itu aku memujamu. Kalau aku buta pun, aku tetap akan melihat kecantikanmu. Aku mencintaimu bukan karena kamu cantik. Tapi karena aku mencintaimu, maka kamu cantik. Gak ada sinar yang lebih indah di bumi ini, selain sinar bulan dan sinar matamu. Kamu memberiku ide yang sangat indah, yang cuma bisa dijelaskan dengan hati. Kecantikanmu seperti bunga mawar yang merekah di musim semi. Cantiknya benar-benar sempurna. Kalau aku dapat bunga mawar tiap kali aku ketemu seorang yang sangat cantik seperti kamu; Aku lebih baik punya satu bunga saja sepanjang hidup. Kamu sangat indah, aku sampe berfikir, saat Sang pencipta kita mendefinisikan keindahan, Dia cuma melihatmu. Kalau kamu berdiri di depan cermin dengan 11 bunga mawar, kamu akan melihat 12 hal terindah di bumi ini. Bangun tidur dan melihat indahnya senyummu, membuatku menghargai setiap detik hidupku. Ada jutaan mawar indah di dunia. Kalau aku bisa berikan semuanya untukmu, gak akan cukup buat bilang aku sayang kamu. Dunia ini jauh lebih indah saat kamu hadir ke bumi. Bintang Dari semua bintang jatuh yang pernah aku lihat, gak ada satu pun yang terlihat sangat indah, selain dirimu. Tau gak, ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, Bintang, dan Kamu. Matahari untuk siang hari. Bintang untuk malam hari. Dan Kamu untuk sepanjang hari dan selamanya. Saat aku lihat langit yang penuh bintang, aku cari bintang yang bisa menandingi kecantikanmu. Ternyata tak satu pun bintang kutemukan. Semua bintang yang ada di langit, gak bisa menandingi indahnya senyummu. Saat kamu dilahirkan, kayaknya langit menangis deh, udah kehilangan bintangnya yang paling indah. Bintang yang bisa bikin mimpi jadi kenyataan bersinar terang di diriku saat aku ketemu kamu. Kamu adalah bintang kejoraku, yang sinarnya gak pernah redup. Aku tahu kamu selalu bersinar untuk ngebantuku membaca peta kebahagiaanku. Setiap dari kita adalah sebuah bintang, seperti di langit. Kadang bersinar bersama yang lain. Kadang bersinar sendirian...dan kadang...tanpa disadari......satu bintang yang jatuh ke bumi, dan

membuat mimpi seseorang menjadi kenyataan.Kamu adalah bintang jatuhku. Aku telah melihat sangat banyak bintang di sepanjang hidupku. Kalau semua bintangbintang yang punya sinar paling terang dikumpulkan, itulah dirimu. Pahlawan-pahlawan bagaikan bintang-bintang; selalu ada di sekitar kita, tapi sinar terang hanya bisa dilihat, saat kita dalam kegelapan. Kamu adalah pahlawanku, yang menerangi kembali kegelapan dalam hidupku. Semalam aku melihat bintang-bintang dan menuliskan alasan aku cinta kamu di setiap bintang. Saking banyaknya, ternyata aku sampai kehabisan bintangnya. Semalam aku melihat bintang, yang mengingatkanku tentang orang-orang yang aku cintai. Dan aku lihat bintang kejora, yang sinarnya paling terang, dan aku sadar bahwa bintang itu adalah kamu. Melihatmu bikin aku merasa takut. Aku takut terbangun dari mimpiku saat ini, karena aku berhasil bertemu sang malaikat. Semua bintang di langit, tak ada yang bersinar terang, seterang bintang di matamu.

CUP...CUP AH (KISSING)
Eh...kayaknya bibir kamu kesepian tuh?? Boleh aku temenin gak....? Kalau liat kamu saya kena serangan jantung, bantu kasih napas buatan dong!! Ah...aku kena serangan jantung nih. Tolong kasih napas buatan dong... Seandainya boleh berkhayal. Aku pingin jadi air mata deh. Soalnya aku akan bermula di matamu, mengalir di wajahmu, dan berakhir di bibirmu (huahaaaaaaaaaaaaahaaa) Ketawa dong, kalau kamu pingin saya cium... Kalo kamu suka ngeliat bintang, kamu bisa ngeliat bintang tiap malam. Tapi kalau kamu pingin punya bintang, cium aku deh. Ntar aku kasih deh... Kamu gak bakal bisa tau perasaanmu sama aku, kecuali kamu cium aku. Kalo kamu memikirkanku bisa membuatmu gak sedih lagi, ingat aja itu karena ciumanku yang aku kirimkan lewat udara. Ciuman itu seperti perumahan real estate. Yang penting adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Aku akan jadi milikmu selamanya, hanya dengan satu saja ciuman yang kamu beri. Hanya sedikit orang yang tau cara mencium dengan baik. Kamu mau gak aku ajarin?? Kata orang-orang, cara terbaik untuk memecahkan kesunyian adalah ciuman. Kamu mau coba?? Kata-kata kamu emang manis. Tapi kayaknya satu ciuman dari kamu jauh lebih manis deh...

Katanya ciuman itu adalah bahasa cinta. Jadi sangat banyak yang harus kita bicarakan. Kalau kamu cium aku, kamu bisa lihat bintang. Dan kalau kamu jadi pacarku, kamu akan dapatkan bintang. Kamu akan melayang di awan seperti seorang malaikat, kalau kamu mau beri aku satu kecupan. Aku ingin sekali menciummu. Tapi aku takut aku merusak kecantikanmu Kalau saja aku ada di dekatmu, aku akan menciummu. Kalau saja aku ada di sampingmu, aku akan mendekapmu erat. Tapi karena aku sekarang jauh, aku akan minta malaikatku yang melakukannya. Tapi lain kali, giliranku yah.

Kangeeen Deehh...
Versi Agak Romantis Kalo aja rasa kangenku bisa dikiloin, mungkin aku akan kirim lima kuintal cinta tiap hari ke rumahmu. Tau gak berapa jumlah pasir di pantai???? Nah....segitulah jumlah rasa kangenku sama kamu. Kamu mau tau seberapa gede rasa kangenku? Hitung aja gede nya ombak di samudra. Yah segitu deh kira-kira... Aku pingin kirimin rasa kangenku lewat pak pos. Eh kata dia gak bisa, karena kangennya terlalu berat. Kalo kamu pikir, merindukanku adalah hal yang paling berat. Kamu harus coba merindukan dirimu. Soalnya bagiku, itu beraaaat banget. Mikirin kamu sih gampang- tiap hari udah biasa aku lakukan. Tapi, merindukan kamu itu yang paling berat- tiap hari aku gak bisa tidur. Aku kangen kamu. Bahkan Kayaknya walaupun aku gak pernah ketemu kamu, aku tetap merindukanmu. Kalo kamu gak ada di sampingku, ada sesuatu yang hilang dari diriku, yaitu senyumku. Aku paling males kalo disuruh mikir yang berat-berat. Sekalinya aku berfikir keras, itu cuma mikirin kamu, saking kangennya. Kalau aku bisa dapat duit sepuluh ribu setiap kali aku mikirin kamu, aku sekarang udah jadi milyuner nih. Kadang-kadang, aku terlalu kangen sama kamu. Kalo bisa, aku pingin menculikmu dari mimpimimpiku, biar kamu bisa aku peluk. Orang-orang bilang aku demen molor. Salah besar tuh!! Aku cuma gak suka bangun dari tidur. Karena hanya di waktu tidur lah aku bisa ketemu kamu (padahal sih emang tukang molor)

Tiap kali aku kangen kamu, satu bintang jatuh dari langit. Jadi kalau kamu lihat langit, dan ga ada satu pun bintang di sana. Kamu tau kan kalau kamu lah yang bersalah.... Setiap kali aku kangen kamu, aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu, aku tutup telingaku dan aku bisa dengarsuaramu, tapi aku gak pernah tutup hatiku, karena selalu ada kamu di hatiku. Kalau tiap kali aku kangen kamu, satu bintang jatuh di langit, kayaknya langit akan gelap gulita, karena semua bintang jatuh ke bumi. Versi Romantis Kalo satu-satunya cara supaya bisa bersama kamu adalah melalui mimpi, kayaknya aku gak akan mau bangun dari tidur deh. Tiap kali aku kangen kamu, aku gak usah pergi jauh-jauh. Aku tinggal liat di dalam hatiku aja, karena biasanya aku bisa menemu-kanmu. Aku denger seseorang membisikkan nama-mu. Eh, pas aku cari, gak ada siapa-siapa. Kayaknya hatiku deh yang ngebisikkan namaku, saking kangennya Kalo kamu gak ada , ada tiga hal yang aku kerjakan sepanjang hari: Miss you, miss you, miss you Merindukanmu bisa bikin sakit menjadi bahagia, kalau aku tau kamu juga kangen sama aku. Tiap kali aku ngerasa kesepian karena kangen dengamu, aku selalu mengingatkan diriku, betapa beruntung karena aku punya seseorang istimewa untuk dirindukan. Saat aku sedih.....aku kangen kamu. Saat aku kesepian.....aku juga kangen kamu. Dan lebih dari itu, aku kangen kamu saat aku lagi bahagia. Kalau kamu bunga, aku pasti akan petik kamu dan aku taro di bantalku buat nemenin tidur. Kesepian?? Gak pernah tuh. Gimana aku bisa kesepian kalau kamu selalu ada di benakku saat aku bangun hingga aku mau tidur. Walaupun jarak menjauhkan kita, tapi rasa cintaku gak pernah menjauhkan darimu. Cintaku untukmu gak selalu berbentuk bunga dan kata-kata indah, tapi cintaku selalu berbentuk rasa rindu yang gak pernah habis Jauh di mata dekat di hati (Long Distance) Sebelum aku tidur dan saat aku bangun, dan setiap jam dalam sepanjang hari....kamu selalu menjajah otakku. Jadi, sebenarnya kamu tuh selalu ada di dekatku. Aku selalu inget kamu tiap kali hujan tiba. Jadi jangan takut kalau kamu lihat kilat dan denger gemuruh di langit. Itu adalah pelukan yang aku kirim melalui langit untukmu. Jangan ukur seberapa jauh jarak kita dong, ukur aja cintaku. Kita ini pasangan yang sempurna loh. Hanya saja saat ini kita gak berada di tempat yang sempurna. Ribuan kilo aku terpisah darimu. Tapi kamu tetap ada di sini, dalam hati. Kalau kamu merasa kesepian, lihat aja jarak di antara jari-jarimu. Nah, sedekat itulah jarak kita berdua.

Tiap kali aku ngeliat mentari, aku ngerasa tenang. Karena aku tau, sang surya menyinari wajahmu di sana. Tiap kali aku kangen kamu, aku gak perlu repot-repot. Tinggal lihat ke dalam hatiku aja, karena aku bisa ketemu kamu. Saat kamu kangen aku, lihat aja ke langit dan ingat -ingat, bahwa aku seperti bintang. Kamu gak selalu bisa lihat, tapi aku selalu ada. Gak peduli berapa pun jauhnya jarak hati kita, aku akan bayar sambungan telepon, supaya bisa mendengarkan suara hatimu. Jarak adalah ujian untuk mengetahui seberapa jauh cinta kita bisa bepergian. Walaupun terasa pedih, tapi merindukanmu adalah hal yang indah... Kalau kamu kesepian dan pingin ngeliat wajahku, liat aja ke langit, rasakan udara, dan tutup matamu, maka kamu bisa ngeliat aku. Aku memimpikanmu saat tidur, bahkan saat aku melamun. Tak ada waktu kamu pergi dari fikiranku, walaupun kita jauh. Saat matahari terbit, terbenam, sampai terbit lagi, kamu selalu ada di kepalaku. Sepanjang hari dan malam, nggak ada waktu kamu pergi, walau kamu jauh.

Lagi Gencatan Senjata
Hidup tanpa kamu bagaikan pensil yang patah, ga ada ujungnya. Kalau kamu marah sama aku, kembaliin dong ciuman-ciuman yang pernah aku kasih! Kayaknya dunia ini jadi indah deh, kalau kamu mau balik lagi sama aku. Aku lebih baik berantem denganmu, daripada mencintai orang lain selain dirimu. Hidupku tanpa dirimu, bagaikan gak hidup sama sekali. Kamu tuh kayak narkoba yah. Saat kamu ada, kamu bikin aku terbang. Saat kamu gak ada, bikin aku sakaw. Dan walaupun aku tau kamu berbahaya, tapi aku gak bisa hidup tanpa kamu. Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur idup. Sejak kamu pergi, aku jadi takut untuk tidur. Soalnya kamu selalu muncul di mimpiku. Saat ini aku sesak napas karenamu. Aku tak dapat hidup tanpamu.....karena kaulah napasku. Cinta itu sangat sederhana. Jadi kenapa cintamu sangat rumit??? Falling in love is awfully simple, but falling out of love is simply awful.

Balik Dong!! (LOST LOVE)
Aku gak pernah tau rasanya cinta sampai aku ketemu. Dan aku gak pernah tau rasanya patah hati berkeping-keping sampai kamu ninggalin aku. Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu... Mencoba ngelupain kamu, seperti mencoba mengingat seseorang yang belum pernah aku ketemu. Gimana aku bisa ngelupain cinta kamu kalo hatiku kamu yang ngendaliin?? Kamu adalah orang yang bisa bikin hatiku berdegup lebih kencang dan juga lebih lambat, bahkan berhenti berdegup, dalam waktu yang bersamaan. Dulu aku pikir, dengan bilang ke orang2 kalau aku benci kamu, dapet membuatku ngelupain kamu. Tapi ternyata, dengan berbohong, aku sadar malah bikin aku semakin membutuhkanmu. Hal terburuk di dunia adalah terus meng-harapkanmu kembali, sementara kamu tak pernah ingin kembali. Jutaan kata-kata gak pernah bisa mem-bawamu kembali. Begitu juga dengan jutaan air mata. Aku tau, karena aku udah nangis berjuta-juta kali. Dulu aku gak menyadari manisnya cinta, sampai saat aku harus kehilanganmu. Kadang-kadang aku berharap jadi anak kecil lagi. Soalnya mereka gak pernah patah hati kayak aku saat ini. Seseorang yang bisa bikin aku paling bahagia, adalah seseorang yang udah diambil orang lain. Patah hati gak selalu bersuara dahsyat seperti ledakan. Tapi patah hati juga hampir tak bersuara, seperti daun jatuh dan ga ade seorang pun yang bisa danger, kecuali aku saat ini. Kalo aku bisa menjadi orang lain. Aku pilih menjadi dia, supaya kamu juga mencintaiku. Andai saja airmataku bisa membangun tangga menuju ke surga, aku akan pergi ke sana dan mengambilmu kembali. Kamu pernah membuatku jatuh hati, sekarang kamu membuat hatiku jatuh berserakan. Cinta itu gak pernah menyakiti. Tapi kehilangan cintamu lah yang membawa rasa sakit. Kepada siapa aku harus berlari, bila satu-satunya orang yang bisa menghentikan tangisku adalah satu-satunya orang yang membuatku menangis... Kehilanganmu bagaikan makan sayur tanpa garam, hidupku rasanya hambardan bikin gak berselera. Kehilangan dirimu adalah cara bunuh din yang paling lambat. Aku perlu pertolongan kamu untuk menyelamatkan hidupku. Jarak di antara airmata kita adalah senyum dan tawa, yang membuatku selalu ingin kembali denganmu.

Aku tahu pintu menuju hatimu saat ini sudah dimiliki seseorang. Tapi kayaknya aku bisa menyusup lewat jendela. Sejak kamu pergi, aku terus mencari obat penghilang rasa sakit. Kembali lagi bersamamu mungkin hal yang sulit. Tapi melanjutkan hidup tanpa dirimu adalah hal yang mustahil. Kehilangan kamu bikin aku gak bisa bernapas, jantungku berdetak gak karuan, dan pikiranku gak bisa fokus lagi. Bersamamu lagi adalah satu mimpi indahku. Kalau tak bisa jadi kenyataan, aku tetap bisa bahagia, karena paling tidak aku bisa bermimpi. Memimpikan dirimu kembali adalah satu mimpi yang gak pernah aku pingin akhiri. Saat bersamamu, aku seperti dalam pengaruh alkohol, membuatku sering mabuk dan berbuat halhal bodoh yang bikin aku menyesal kemudian. Aku tak akan mabuk lagi...seandainya kamu mengizinkan aku kembali ke dalam hidupmu. Hidupku tanpa kamu seperti gitar tanpa ada stringnya, ga bisa berfungsi sama sekali. Tanpa dirimu, hidupku tak pernah lagi punya mimpi. Diriku tanpa kamu, sama aja nggak ada. Cintamu seperti pistol, menembak dan mematikan hatiku. Sebelum aku ketemu kamu, aku punya segala alasan untuk nangis, tapi aku gak bisa. Setelah kamu pergi, air mataku malah nggak bisa berhenti lagi. Orang bilang waktu bisa nyembuhin patah hati. Tapi sejak kamu pergi, waktuku seakan mati. Sejak kamu pergi, langitku selalu hujan dan membuat aku tenggelam karena hujan. Hidupku selalu menjadi pejuang yang menang. Tapi tanpa dirimu, kini aku menyerah. Hidupku tanpa cintamu, bagaikan hidup yang tiada arti lagi. Aku tahu saat kamu pergi, semua jalanku hidupku buntu. Setiap jalan yang aku lalui, pasti berujung kebuntuan. Dirimu adalah segala hal yang bisa mewujudkan mimpiku....tapi sayangnya kamu kini bukan milikku lagi. Andai saja aku bisa menjadi anak kecil lagi. Soalnya luka-luka di lutut lebih cepat sembuh dibandingkan luka hati yang sekarang aku rasa. Mencintai kamu adalah hal yang sangat mudah, tapi membuat kamu mencintaiku lagi adalah hal tersulit di dunia. Aku bisa menyentuh langit, Aku bisa berikan jiwaku, tapi yang aku butuh adalah seseorang untuk aku peluk. Kalau aku bisa berhentikan waktu, aku akan menahan waktu dimana semua kata-kata darimu langsung menuju hatiku. Dirimu adalah segala hal yang bisa mewujudkan mimpiku....tapi sayangnya kamu kini bukan milikku lagi.

Kepergian kamu bikin aku sadar, seumur hiudp aku nggak pernah menyangka bisa patah hati sehebat ini, karena orang yang sangat aku cinta. Mentari kayaknya gak mau bersinar lagi, sejak kamu pergi. Langit kayaknya mendung dan hujan terus sejak aku kehilangan kamu. Aku perlu kamu untuk ngembaliin mentari dan langitku .... Sejak kamu pergi, airmataku gak bisa berhenti. Kalau semua air mataku dikum-pulin jadi satu, mungkin udah jadi samudra. Kamu adalah pemegang kunci menuju hatiku. Hatiku kini tertutup, karena kamu pergi membawa kuncinya. Aku rela memanjat langit dan membawa bintang turun, supaya kamu mau balik lagi denganku. Walau hatiku kini sangat pedih kamu tinggalkan, tapi aku beruntung karena pernah merasakan indahnya cintamu.

Nikah Yuk...!!
Versi Agak Romantis Saya capek tiap kali habis ngapel harus pulang ke rumah. Kita nikah aja yuk, supaya lain kali saya bisa tidur di kamarmu. Gimana kalau kita nikah aja....jadi aku bisa mencium kamu, kapan aja aku mau. Ke Sungai ciliwung naik perahu. Dari hilir sampai ke hulu. Gue bosan pacaran mulu. Udah aja ayo kita ke penghulu. Mau gak nikah aja denganku?? Aku ingin kamu ada di sisiku, di setiap pagi hari aku bangun tidur. Aku bosan tiap kali ngapel, harus izin dengan papamu. Aku bosan tiap kali ngapel, papamu selalu mengawasi. Nikah aja yuk, supaya aku bisa kencan dan bermesraan sama kamu kapan aja aku mau. Mau gak kamu hidup bersamaku?? Aku ingin kamu menjadi teman hidupku, saat semua rambutku jadi putih. Aku ingin kamu ada di sampingku, saat aku menghabiskan waktu di kursi goyangku. Nikah yuk, jadi aku bisa dapat paspor untuk ngajak kamu ke Planet Asmara. Aku pingin ngambilin obat tiap kali saat kamu sakit, bikinin kamu susu coklat saat kedinginan.....Karena itu aku ingin menjadi tua bersamamu.....
Versi Romantis

Will you grow old with me? Please be my bride... Aku pingin nikah denganmu...bukan karena aku pingin hidup denganmu. Tapi karena aku gak bisa hidup tanpamu. Menikah itu seperti sebuah irama lagu, yang melodinya berasal dari dua hati menjadi satu. Kamu mau kan jadi irama laguku?? Mau gak kamu menghabiskan masa tua denganku?? Tertawa di masa tua bersamamu adalah satu-satunya hal yang aku selalu inginkan.

Mau gak kamu tua bersamaku?? Dan kamu akan dapatkan semua yang terbaik setelah itu. Menikahlah denganku. Aku ingin hidup dengan cintamu, dan menjadi kuat karena cintamu untuk tetap hidup. Aku yakin akan ada saat-saat susah; Tapi aku juga yakin, aku akan menyesal seumur hidup kalau aku gak pernah meminta kamu jadi teman hidupku selamanya. Jadi mau gak kamu jadi pengantinku?? Menikahlah denganku, aku ingin menjadi sahabatmu selamanya. Untuk selalu mendengar fikiran-fikiranku, Untuk selalu mengerti mimpi-mimpiku, dan untuk selalu mengisi hatiku dengan suka cita, Aku ingin kamu jadi pengantinku. Aku ingin kamu jadi pengantinmu, aku ingin ada kamu di sisiku tiap pagi saat aku bangun dan tiap malam saat aku beranjak tidur. Kamulah cinta sejatiku. Walaupun suat hari nanti ada hal-hal yang terasa salah, tapi aku selalu merasa benar saat kamu ada bersamaku. Maukah kamu selalu bersamaku, selalu dan selamanya?? Rasanya aku harus berhenti mencari separuh jiwaku yang hilang. Karena itu aku ingin kamu menikah denganku. Aku Ingin menikah denganmu, bukan untuk memulai suatu hubungan sepanjang hidup, tapi untuk mengakhiri pencarianku akan separuh jiwa. Pernikahan adalah hadiah dari surga. Begitu pula dengan gemuruh dan kilat. Karena itu, menikahlah denganku. Jatuh cinta denganmu adalah hal yang mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras. Menikahlah denganku, dan aku akan berusaha keras sepanjang hidupku. Pernikahan itu seperti minuman wine kualitas terbaik, semakin bertambah umur, semakin baik. Aku ingin kamu menjadi wine, yang dapat membuat hidupku semakin baik seiring waktu yang bertambah. Menikahlah denganku, karena Aku gak mau kehilangan rasa nyaman yang kau bawa dalam hidupku. Aku gak mau kehilangan tatapan hangatmu, dan aku gak mau kehilangan rasa cinta yang kurasakan saat bersamamu. Menikah bukan hanya mengikat dua hati, tapi juga mengikat dua kehidupan selamanya. Dan aku ingin mengikat hidupku denganmu. Denganmu aku bisa berbagi rasa, angan-angan, dan segala harapan. Karena itu maukah kamu menikahiku?? Aku ingin mengisi jarak kosong di antara jari-jarimu, Maukah kamu menikahiku? Jadi aku bisa melengkapimu. Hidupku belum lengkap hingga aku bisa merasakan setiap jengkal kulitmu. Jadi, maukah kamu menikah denganku dan melengkapi hidupku?? Versi tegas Tahun depan kita nikah. Ada pertanyaan??

Honey Mooners...
Mulai hari ini aku pensiun dari merindukan kamu. Karena kamu akan selalu ada di sampingku seterusnya.... Aku tidur semalam dengan tersenyum karena kamu ada dalam mimpiku. Dan saat aku bangun, aku juga tersenyum karena kamu ada di sini dan bukan sekadar mimpi. Kamu gak tau gimana sejuta rasanya tiap kali aku bangun dan menyadari kamu ada di sisiku. Jatuh cinta denganmu, membuat aku rela bangun tiap pagi. Eh aku keilangan bebek plastik yang biasa nemenin aku mandi. Mau nggak kamu gantiin jadi bebekku?? Menikah denganmu adalah hadiah dari surga. Tapi untuk perawatannya, harus dilakukan di bumi. Dua hati yang disatukan adalah menikah. Dan dua jiwa yang disatukan adalah takdir. Dan kamu adalah takdirku. Hidup bersama kamu seperti pensil krayon. Ada yang runcing, ada yang tumpul, ada warna terang, ada warna kelabu, dan semuanya warna yang berbeda. Tapi aku yakin semuanya bisa terlihat indah dalam satu kotak. Aku ingin terus bahagia denganmu. Dan kebahagiaanku adalah saat aku bisa menikah denganmu. Aku ingin bisa menjadi orang yang menggenggam tanganmu saat kau jatuh, menemanimu saat kau takut, dan menghapus airmatamu saat kau menangis. Karena itu menikahlah denganku, dan aku bisa selalu berada di sampingmu.

Bener2 Gombal
Di bawah ini HAL-HAL yg aku nggak suka ttg kamu... 1.....

2...... 3..... 4......
Apa boleh buat?? Nggak ada yang aku nggak suka dari kamu. Tekan ke bawah jika kau merindukanku.... Tekan lagi kalau masih rindu.....

Lagi....
Lagi....

Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu kamu koq!! Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut..... ditahan sakit.... dilepas malu.... dah keluar..fuhhh! Legal!!

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu" 12 HURUF 3 KATA 1 ARTI
AKU CINTA KAMU

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku. Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you) 1. Kamu adalah sahabat terbaikku 2. Kamu membuatku tertawa 3. Kamu membuatku selalu merasa aman 4. Kamu membuatku merasa dicintai 5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku. 6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri 7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna 8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini 9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri 10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you) 1. Segalanya 2. Cara kamu membuatku tertawa 3. Cara kamu membuatku merasa penting 4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati 5. Matamu yang membuka duniaku 6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku 7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang 8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku. 9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman 10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me) 1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama 2. Mendukung segala hal yang aku impikan 3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun 4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan 5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama 6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku. 7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng 8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang 9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu 10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun


				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Tags:
Stats:
views:86812
posted:5/15/2009
language:Malay
pages:24
Rudi Kuswarno Rudi Kuswarno Thesis Journal Reference http://www.pustaka.net
About Freelancher