trik no 1. cara dapetin back link blog

Document Sample
trik no 1. cara dapetin back link blog Powered By Docstoc
					"Name" "Email" "Leave a Reply" KEYWORDS
'Leave a Reply' 'Name (required)' 'Mail (will not be published) (required)' 'Website' + 'YOUR KEYWORD'
welcome to blogengine.net 1.5.0.7 inurl:/post/

Situs pencari backlink :
hxxp://www.inlineseo.com/dofollowdiver/

Command buat nyari backlink dari situs .edu/.gov :
site:.edu inurl:blog "post a comment" -"comments closed" -"you must be logged in" "keyword"

Comment Luv Finder ( blog yang pake comment luv kan rata2 do follow )
Marketing & “title=”This site uses KeywordLuv”"
Marketing & “title=”Name@YourKeywords”"
Marketing & “title=”CommentLuv Enabled”"

Trik lagi :
Bikin postingan di Bukisa, Squidoo, Hubpages lalu buat backlink yang mengarah ke website kamu
dengan anchor text keyword yang sedang kamu bidik

Trik Licik
Misal kamu peringkat 5 di google.. dan ingin peringkat 1 di google.. Nah.. URL blog peringkat 1 untuk
niche yang kamu bidik kamu copy dulu...

Misal URLnya..
Code:
hxxp://situskeren.com/cerita-tentang-semalam.html
nah.. URL itu, kamu copas ke yahoo ( di mozilla firefox biasanya terletak di bagian atas samping kanan
dengan logo tulisan Y! )
lalu pada textbarnya kamu ketik :
Code:
link:hxxp://situskeren.com/cerita-tentang-semalam.html
Semua yang muncul disitu pasti do follow.. Kan secara dah ada yang mbuktiin

Memaksa blog no follow biar ngasih backlink
Comment sambil ngasih code ini
Code:
<a href="situskamu.com" rel="do follow">Keyword kamu</a>

Disqus Blog Finder :
hxxp://www.rank4.net/disqus-finder.php


Sumber : Adsense Ind

Mayan buat catatan sambil nunggu bs masuk kerja, sorry kalo ane repost yah.

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:1239
posted:7/30/2010
language:English
pages:1