Docstoc

naskah-drama

Document Sample
naskah-drama Powered By Docstoc
					                                          Penculikan
Anggota Kelompok
Kelas 7c
Nama/no                             Peran             Watak
Dimitrius/                          Korban            Tidak suka dibuat menunggu; emosi
Barus/                              Korban            Tidak suka aturan
Raymond/                            Ayah korban       Emosian
Jessica/                            Ibu Korban        Pemalu
Timmy/39                            Penculik          Sering Tidak Puas
Markus/                             Penculik          Tahun keadaan yang tepat utk melakukan
                                                      sesuatu
Brilian/9                           Penculik          Suka ikut-ikutan
Marcel/7                            Polisi            Pintar
Albert/1                            Polisi            Suka Beraksi
Gerry/                              Polisi            Tidak waspada

Kejadian bermula saat anak dari Raymond dan Jessica pergi ke mal

Di Rumah
       1.     Raymond : dimi! Barus! Ayo cepat, habis mengantar kalian papa harus segera kerja! Nanti
              papa telat
        2.    dimitrius : tau nih cc barus lama banget dandannya
        3.    Barus : enak aja! Loe tuh!
        4.    Dimitrius : jadi gitu?!?!
        5.    Raymond : udah lah jangan berantem, papa telat nih!
        6.    Dimitrius : ya udah, yuk!
        7.    Raymond : Pamit Dulu sama ibu mu
        8.    Dimitrius & barus : ma…. Dimi sama barus pergi dulu yah!!
        9.    Jessica : Hati Hati Ya!!!
        10.   Dimitrius & barus : oke de
        11.   Jessica : Dompet Sama Hape dah dibawa belum?
        12.   Dimitrius & barus : udah kok
        13.   Jessica : gak apa-apakan berdua doing?
        14.   Dimitrius : gak apa-apa kok
        15.   Jessica : itu mal baru buka 1 hari yang lalu loh, sepi banget
        16.   Barus : gak apa2
        17.   Jessica : yang jualan masih sepi kan?
        18.   Dimitrius : nggak kok, udah rame, soalnya katanya tuh mal bakal jadi besar banget n 100%
              laku
        19.   Jessica : trus...
        20.   Raymond : Udah – udah jangan terlalu menghawatirkan anak-anak merekakan sudah besar
        21.   Dimitrius : iya udah kayak jerapah besarnya, kayak cc barus!!
        22.   Barus : kurang ajar kamu ama cc sendiri! Dasar cowok kacang!
        23.   Raymond : udah – udah, papa telat nih!! Yuk cepetan
        24.   Dimi : yuk
        25.   barus : ya udah
        26.   Barus : eh gelang paan tuh ma? Buat barus dong!
        27.   Jessica : oh itu gelang bekas Dimi, dimi cc kamu mnta tuh kasih gak
        28.   Dimi : Kasiii Daaa
          29. Barus : Thanks Adikuuu >_<
          30. Dimi : ya ya
Cut Cut Cut
Hei Raymond : suaranya dikasih nada dong!
Jessica : nada suaranya juga masih jelek! Ngomong kencengan dikit
Dimitrius : pertahankan!
Barus : Mana expresinya?!?!?!!?
Okay Adegan 2 di Mal! Okay Now Move Move Move!!!
          31. Raymod : okay, udah sampe nih! Pulangnya jangan malem – malem ya!! Maximal jam 3!
          32. Barus : jam berapa nih?
          33. Raymond : masih jam 10!
          34. Dimitrius : ya udah deh! Dadah paaa
          35. Raymond : dadah

Dimi dan barus masuk ke mal
        36. Barus : mau ngapain dulu nih? Makan, main, nonton, belanja baju, belanja gelang, cari kaset,
            apa mau ke toilet?
        37. Dimitrius : busyet! Banyak amit
        38. Barus : ya ialah! Nama juga cewek
        39. Dimitrius : itu mah ampe jam 5 juga belom kelar! Ingat kita kan jam 3 harus pulang
        40. Barus :kali – kali gak apa-apa lah
        41. Dimitrius : kalau dimarahin cc yang nanggung ya!
        42. Barus : iya deh
        43. Dimi : ya udah mau ngapain dulu!
        44. Barus : dah jam ½ 11 ne, ngapain dulu ya
        45. dimi : mmm…. Cari kaset aja dulu yu
        46. Barus : ya dah, dimi cari kaset aja cc mau ke toko baju dulu
        47. Dimi : ntar ketemu dimana nih?
        48. Barus : disini aja lagi
        49. Dimi : oke de
   30 menit kemudian
   Dimi telah kembali ke tempet yang dijanjikan
        50. Dimi : busyet sepi amat nih mal, baru buka se, hmmm… saatnya nunggu cc barus
   1 Jam 45 menit kemudian
   Dimi udah agak stress nunggunya sementara itu markus brilian dan timmy berjalan di sebelah dimi dan
   melewatinya, setelah agak jauh…

        51.   Markus : eh liat tuh, bajunya bagus banget.. pasti jutaan tuh
        52.   Brilian : yo I gile, itu kan model terbaru, gw pernah liat harganya nyampe 5 juta
        53.   Timmy : Serius Lo??
        54.   Brilian : iya!! Liat aja nih majalah
        55.   Markus : Mana Mana?
        56.   Brilian : Nee
        57.   Timmy : wogh, beneran lagi, liat tuh bajunya sama persis
        58.   Markus : kita culik aja yang itu!, kirain di nih mal kagak ada orang kaya
        59.   Brilian : Bener juga, ayo kita tunggu keadaannya bagus dulu
        60.   Timmy : bisa kaya nih….. ayo kita tunggu




    15 menit kemudian
       61. Barus : hey dimi!! Gimana nih kasetnya? liat nih baju yang cc beli bagus- bagus kan?? Nama
            juga barus ya bagus hohoho
       62. Dimi : grr….. cc lama banget sih(tampang marah) dimi Cuma 30 menit tau masa cc sampe 2
            jam 30 menit gitu, tau gak? Dimi nunggu berapa lama? 2 jam ! itu lama tau! Nyadar dong!
            Liat sekarang dha jam berapa? Liat nih jam tangan ku! 14.00 alias jam 2!!! Kalau aslinya
            kita udah disuruh pulang 1 jam lagi! Masa 1 kali ke mal cc jadiin beli baju doing? Laper nih!
            Kita tuh udah 2 jam telat makan!!
       63. Barus : ya… maaf ya dim, maklum cc kan bajuhollicz, ya udah kalau kamu laper cc yang
            traktir deh. Maafin cc ya
       64. Dimi : ditraktir nih? Ya udah kl gitu dimi maafin deh
       65. Markus : Kesempatan!
    Markus dkk datang mendekati dimi dan barus

        66. Markus : hey! Sepertinya kalian sedang mencari makan ya? Mau makan nasi padang gak?
            Murah loh Cuma RP.
        67. Barus : serius? Murah amat?
        68. Dimi : *berbisik ke barus* c mana ada nasi padang semurah itu? Jangan – jangan mereka mau
            nyulik kita?
        69. Barus : *bisik ke dimi* benar juga
        70. Timmy : gimana? Mau gak?
        71. Barus : eh, kok nasi padangnya bisa semurah itu?
        72. Brilian : itu gara – gara mal ini baru buka… kan masih sepi jadinya kami juga harus
            menurunkan harga ke pas-pasan agar ada pelanggan
        73. Barus : trus ngapain dagang di mal ini?
        74. Brilian : ngg…. Itu… ng….
        75. Markus : bisa bicara gak sih? Hmmm… soalnya takut gak dapet tempet di mal…. Taukan?
            Katanya nih mal 100% bakal laku banget
        76. dimi : oh gitu….
        77. timmy : yuu, sini ikut
        78. Dimi : yuk
        79. Barus : yu
        80. markus : sini – sini
        81. dimi : eh kok kita keluar?
        82. Barus : iya, kok keluar? Woi!
        83. Brilian : penyamaran kita udah terbongkar, cmon! Cepat bawa kabur mereka!
        84. Barus : Kyaaaaaaaaa
        85. Dimitrius : Tolong! Tolong!
        86. Timmy : Diam kalian!!! *Nampar*
        87. Albert : woi ada yang minta tolong! Tuh tuh
        88. marcel : kayakanya mereka nyulik deh
        89. Gery : OIII BERHENTI!!!!
        90. Timmy : Busyetttttt!!! Kita dikejer
        91. Marcel : ayo kita tangkap mereka * mengejar *
Formasi!
Maling
Timmy : membawa barus          Markus : membawa dimi
                    brilian




Polisi
Marcel                Gery
                 Albert


    92. Albert : kejar!!
    93. Marcel : apa!?!?!?!
    94. Gery : ada apa???
    95. Marcel : gw kan habis makan?
    96. gery : trus? * nengok ke marcel*
    97. Marcel : Ntar muntah lagi, Uekhhh *marcel muntah|jatuh*
    98. gery : makannya jangan makan terus
    99. Albert : gery liat depan
    100. gery : hah? Kenapa * liat depan|nubruk tiang|jatuh*
    101. Timmy : Bueghhh *kesandung kaki gery|jatuh*
    102. Gery :ukh… mereka lolos, bagaimana ini….*semuanya susah payah berdiri*
    103. Markus : wah hokinya kita!! Jatuh semua tuh!
    104. Brilian : hokinya gede!!!
    105. Timmy : pokoknya sekarang ke tempet rahasia dlu!!
    106. Barus : tolong2
Adegan 3
Di Tempat persembunyian

    107. Markus : Huffff Cape
    108. Barus: Gyaaa!! Tolong!!
    109. Timmy : Diam Kalian!!*menampar*
    110. Brilian : sekarang serahkan hp kalian, kami akan minta uang tebusan!!!
    111. Dimi : ka…kami tidak bawa hape
    112. Brilian : periksa kantongnya!!
    113. Timmy : oce de *memeriksa kantong*
    114. Markus : ada gak?
    115. Timmy : wah gw menyentuh seseatu… hmm.. waw dompet
    116. Brilian : sini! Liat isinya!
    117. Markus : apa isinya?
    118. Brilian : waw, sini cowok kacang bawa kartu flazz n 500 rebu
    119. Markus : trus si jerapah?
    120. Brilian : Flazz ama 1 juta! Waw
    121. Timmy : tidak, itu masih kurang!
    122. Brilian : trus?
         Timmy : ini dia hapenya! N95 lagi! Telpon orang tuanya! Suruh mereka bayar 1 milyar untuk
         1 anak
    123. Markus : Siap Bos… Berapa nomornya Hey anak?/
    124. Dimi : 08181234567
    125. Markus : jangan bohong! Mana ada nomornya segitu! Mana gak ada telpon rumah atau mama
         papamu lagi di kontak
    126. Barus : adikku tidak bohong!
    127. Brilian : tunggu… khu khu khu… kau pernah dengar? Katanya ada hosting nomor dengan
         bayar rp 5 jt, dan kliennya bisa menentukan nomornya sendiri
    128. Timmy : begitu? Jadi mungkin ayahnya memakai cara itu…
    129. Markus : khu khu khu… berarti mereka kaya
    130. Brilian : tunggu apa lagi! Cepat telpon tambah tebusannya menjadi 2 milyar per anak!
    131. Markus : Wokeh
    132. Raymond : Halo……. HEY BARUS KAMU TUH KOK LAMA BANGET SIH
         PULANGNYA LIAT DONG INI UDAH JAM 8 MALAM.. KAMU KEMANA AJA SIH,
         INGET DONG TADI PAPA BILANG JAM 3 SORE HARUS SUDAH PULANG……
         CEPAT PULANG KAMU. KAMU TIDAK PAPA IJINKAN KELUAR RUMAH SELAMA
         SATU BULAN PENUH KECUALI UNTUK SEKOLAH!! DASAR, LIAT DONG KAMU
             TUH PULANG UDAH TELAT HAMPIR ENAM JAM! BELUM PULANG LAGI, CUMA
             NELPON, KAMU KEMANA SIH!?!? CEPAT PULANG!!!!!!!!!!
        133. markus : DIAM KAU! BERISIK AMAT SIH DARI TADI JUGA! AKU KAN BELOM
             NGOMONG!
        134. Raymond : apa…. Siapa ini?
        135. Markus : Khu Khu… ANAKMU TELH Saya CULIK!!
        136. Raymond : a…. apa????
        137. Markus : Kalau kamu mau anakmu dikembalikan kirimlah 2 Milyar per anak ke Rekening
             111.222.333.444
        138. Raymond : Ja…jangan bohong. Kalau kau menculik anakku mana suaranya?
        139. Markus : Baiklah Nikmatilah jeritan anakmu
        140. Barus : AYAHHHHHHH
        141. Raymond : Ba…Barus!!!! Hey aku akan membayarnya!!! Tapi jangan sakiti anaku!!
        142. Markus : Pikiran yang bagus! Aku tunggu sampai 15 hari lagi!
        143. Raymond : Ukh… SIALLLL*handphone lepas dari genggaman|Raymond berlutut)
        144. Jessica : Ada apa?
        145. Raymond : anak kita disandera dan 1 anak diminta 2 milyar..
        146. Jessica : a…apa?
        147. Raymond : ini salahku membiarkan mereka pergi
        148. Jessica : tidak, bukan salahmu… Hik Hik Hik
        149. Markus : bagus, mereka mau
        150. Brilian : kita kaya!!!!!!
        151. Timmy : Yeahhhhh!!!!!!!!
    Esoknya, 14 hari sebelum penyerahan duit

       152. Raymond menelepon kantor polisi : Pak tolong kami pak!! Bagaimana ini!!! Bagaimana ini!!!
       153. Marcel : tenang pak… apa yang terjadi?
       154. Raymond : BAGaimana ini…. Ukh….. kenapa ini terjadi
       155. Marcel : ada apa pak? Kami harus mengetahui apa yang terjadi
       156. Raymond : Diculik… anak saya diculik….
       157. Marcel : a…pa bagaimana kejadiannya?
Raymon menceritakan kejadian itu dan memberitahu bahwa ada suara kapal saat menelepon

        158. Gery : wogh, jadi ada suara kapal, pasti di pelabuhan!
        159. Marcel : yah, tapi pelabuhan yang mana…
        160. Albert : benar juga, sekarang yang bertugas di wilayah ini Cuma kita… masih 15 hari lagi saat
             hari libur polisi selesai…
        161. Marcel : OH IYA, bagaimana kalau kita menjebak dengan cara menyuruh memakai cek untuk
             membayar dan bertemu, lalu kita sergap mereka!
        162. Raymond : benar juga
        163. Marcel : ayo telepon mereka
        164. Raymond : baik *mematikan telpon dan menelpon hape barus*
        165. Markus : ada apa? Ingat 14 hari lagi
        166. Raymond : kartu saya diblokir karena jarang dipakai, saya memutuskan untuk memakai cek
        167. Markus : baiklah kita bertemu di pelabuhan sana sini sono
        168. Raymond : baiklah, 14 hari lagi…*mematikan telepon dan menelepon polisi*
        169. Marcel : ya??
        170. Raymond : mereka meminta bertemu di pelabuhan sana sini sono
        171. Marcel : berarti mungkin mereka ada disana, kami akan kesana
        172. Albert : go go go
        173. Marcel : itu dia, mereka benar2 ada *menyamar sambil muter2 pelabuhan sana sini sono*
        174. Albert ; its showtime
        175. Gery : yea*mendobrak pintu*
        176. Marcel : FREEZEEEE\
        177. Brilian : aku sudah menduga itu akan terjadi, KALIAN YANG JANGAN BERGERAK
             ATAU ANAK INI MATI*menodongkan pisau*
       178. Barus : GYAAA )&#*%&)#$_*@$_ * Pingsan *
       179. Dimi : What The Hel *(&W*(@Y$(% * Pingsan*
       180. Gery :hea *menembak pisau brilian*
       181. Brilian :ukh sial
       182. Gery : Sial… aku lupa isi peluru tadi
       183. Marcel : apa? Rugi Cuma kamu yang bawa pistol
       184. Gery : ukh…
       185. markus : Bersiaplah Hea!!!
FIGHT!!

Markus menonjok marcel, tapi marcel menghindar ke belakang markus dan memukul syarafnya hingga
markus pingsang, tapi tiba2 dari belakang marcel brilian memukul syaraf marcel, marcel pingsan. Timmy
mengambil pisau dan menusuk kaki albert, albert jatuh dan tidak dapat berdiri lagi, Timmy terpeleset, gery
menginjak syaraf albert lalu mengambil pisau albert dan melemparkannya ke kaki brilian

PoLice Has Win

        186. Raymond datang : ANAKKU, Kalian tidak apa2?
        187. Barus : pa..papa
        188. Raymond : ada apa?
        189. Dimi ; Maafkan kami, kami telah diculik dan merepotkan papa
        190. Raymond : tidak apa2 yang penting kalian selamat
        191. Dimi : pa…papa*memeluk papa*
        192. Raymond : pak polisi, saya sangat berterima kasih, ambilah ini, 1 juta
        193. Gery : ah… tidak perlu pak…. Saya berjuan bukan karena uang tapi untuk keadilan
        194. Raymond : ….. Coba banyak polisi yang seperti mu pasti Indonesia bakal rapih
        195. Gery : tapi sayangnya jarang….
        196. Raymond : anak2 berterimakasihlah pada pak polisi…
        197. Dimi : terima kasih pak
        198. Gery : sama2^^ aku akan membawa mereka semua ke mobil ku, selamat tinggal
        199. Raymond : selamat tinggal, terima kasih pak
        200. Gery : sama2
201.
202.
203.   sound adegan 1-83 To zanarkand
204.   adegan 83 One winged angel
205.   107 Melodies of life
206.   132, one winged angel piano
207.   161 melodies of life
208.   175 battle with seymore
209.   186, ending theme

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Stats:
views:28236
posted:3/19/2010
language:Indonesian
pages:7