Docstoc

KUMPULAN BIODATA ARTIS INDONESIA LENGKAP

Document Sample
KUMPULAN BIODATA ARTIS INDONESIA LENGKAP Powered By Docstoc
					Biografi Luna Maya

Nama Populer          : Luna Maya

Nama Lain             : Luna
Nama Asli             : Luna Maya
Tempat Lahir          : Denpasar
Tanggal Lahir         : 1983-08-28
Tinggi Badan          : 173 cm
Zodiak                : Virgo
Pekerjaan             : Model,Aktris Film dan Sinetron,Bintang Iklan

Luna Maya yang memulai karirnya sebagai model, kini eksis di segala bidang di dunia hiburan.
Tak heran jika Luna Maya pun disebut-sebut sebagai artis termahal. Begitukah? Saat ditanya
mengenai hal itu, Luna tidak membantahnya.

"Aku adalah orang yang sangat fleksibel, tidak pernah mematok harga. Aku gantungkan itu
semua ke manajemen. Kalau dealnya kebetulan tinggi, itu alhamdullilah," ucapnya saat ditemui
di Ritz Carlton Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Jumat (24/10/2008).

Namun untuk kegiatan yang bersifat sosial Luna mengaku tidak akan mematok harga. Ia bahkan
mau dibayar sebagai pengganti transportasi saja atau bahkan tidak dibayar sama sekali.

"Apalagi kalo kerjaan sosial malah nggak ada duitnya sama sekali. Boleh cek kok.

"Apalagi kalo kerjaan sosial malah nggak ada duitnya sama sekali. Boleh cek kok ke WFP
(World Food Program), gue nggak dibayar sepeser pun. Mau bayar makan orang saja susah,
apalagi mau bayar gaji gue," jelas bintang film 'Cinlok (Cinta Lokasi) itu.

Gadis asal Bali itu kini memang tak hanya wara-wiri di catwalk. Ia juga menjadi presenter,
penyanyi, bintang film dan iklan serta komedian dalam acara 'Extravaganza.'
BIODATA BUNGA CITRA LESTARI
Nama Lengkap   : Bunga Citra Lestari
Nama Panggilan : Unge
TTL            : Jakarta, 2 maret 1983
Nama Ayah      : Muchlis Rusli
Nama Ibu       : Emmy Syarif
Zodiak         : Aries
Hobi           : Menyanyi

SINETRON / FTV-                                          Saus Kacang (2008)

      ABG
      Senandung Masa Puber                       -ALBUM SOLO-
      Kalo Cinta Mengoda
      Penjaga Hati                                      Cinta Pertama (2006)
                                                         Tentang Kamu (2008)

-FILM-
                                                  -ALBUM KOMPILASI-
      Cinta Pertama (2006)
      Kangen (2007)                                     OST. Dealova – Saat Kau Pergi
      Aku Tak Sendiri                                   The Best of Ari Lasso – Aku dan
      Ada Kamu, Aku Ada (2008)                           Dirimu
FOTO BUNGA LAINNYA




Bunga Citra Lestari atau sering dipanggil dengan BCL ini lahir di Jakarta 2 maret 1983,
merupakan seorang pemain sinetron, pemain film, serta penyanyi. Sunny merupakan salah satu
single hits nya yang mengisi soundtrack filmnya yang berjudul “cinta pertama”. Bagaimana
perjalanan karir bunga citra lestari yang cantik ini di dunia hiburan.. baca teruss…Bunga atau
BCL atau Unge merupakan putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif yang memulai
karirnya di bidang entertainment dengan menjadi model lalu setelah itu beberpa judul sinetron
kerap di lakoninya diantaranya ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, Penjaga
Hati .. Tidak hanya di akting saja bunga pun melebarkan sayapnya di dunia entertainment
dengan terjun ke dunia tarik suara, beberapa singlenya yang popular dengan dijadikannya
soundtrack di filmnya sendiri diantaranya adalah Aku Tak Mau Sendiri. Lagu Cinta Pertama
(Sunny). Bunga juga sempat berduet dengan penyanyi ari lasso dengan lagu yang berjudul “aku
dan dirimu”.. tetapi sayang bagi anda pecinta bunga sejati, artis berpipi chubby yang satu ini
sudah menikah dengan ashraf, seorang aktor asal Malaysia keturunan ingggris putra seorang
milyader dan menikah pada tanggal 8 november 2008.
BIODATA
Nama Lengkap          : Nabila Syakieb
Nama Panggilan        : Nabila Syakieb
TTL                   : Bogor, 18 November 1985
Zodiak                : Scorpio
Nama Ibu              : Huriah Nasir
Anak ke               : 1 dari 3 bersaudara
Warna Favorit         : Pink
Pendidikan Terakhir   : Perguruan Tinggi Universitas Paramadina
SINETRON                                                Jodoh Romantis
                                                        Maha Cinta
      Salimun                                          Kasih
      Tersanjung 5
      ABG
      Cinta SMU                                  -IKLAN-
      Bukan Cinderella
      Pilihlah Aku                                      Pop Mie
      Anakku Bukan Anakku                               McDonald
      Aku Bukan Untukmu                                 Xon-C
      Taqwa                                             Putri
      Maha Kasih                                        CK
      Darling                                           Panin Bank
Nabila Syakieb pemilik hidung mancung ini merupakan wanita cantik berdarah arab kelahiran
Bogor, 18 November 1985 merupakan aktris sinetron yang sudah tidak asing lagi diindonesia.
Debutnya di dunia akting diawali nabila sejak umur 16 tahun seweaktu dirinya menjadi model.
Karirnya mulai bersinar setelah nabila lolos casting di sinetron “CINTA SMU”, setelah itu
karirnya mulai menanjak dengan membintangi beberapa judul sinetron, sinetron terakhir dan
masih tayang pada akhir ini yaitu “YASMIN” di sinetron itu nabil syakieb beradu akting dengan
lawan mainnya yaitu richard kevin.

KOLEKSI FOTO
ANNISA POHAN PROFIL

Nama Lengkap       : Annisa Larasati Pohan
Nama Panggilan     : Annisa Pohan
TTL                : Boston,AmerikA Serikat, 20 November 1981
Zodiak             : Scorpio
Tinggi Badan       : 164
Hobby              : Nonton bola
Nama Ayah          : Aulia Pohan
Nama Ibu           : Mulyaningsih
Anak ke            : 2 dari 3 bersaudara
Nama Suami         : Agus Harimurti Yudhoyono
Nama Anak          : Admirah Tunggal Dewi Yudhoyono
Film               : Notting Hill, The Sixth Sense, Serendipity
Pendidikan Terakhir : SMU 70 Bulungan, Sarjana Ekonomi Universitas Padjadjaran,
Bandung.


BIOGRAPHY
Annisa Larasati Pohan atau sering disebut dengan Annisa pohan merupakan artis indonesia yang
lahir di Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981 dan berprofesi sebagai bintang iklan dan
model. Annisa juga pernah menjadi juara dalam ajang pemilihan Gadis hampo 2001 dan juga
pernah            menjadi           finalis        GADIS             Sampul             1997.
Pemilik Tinggi 164 cm ini mengawali karirnya ketika dirinya menjadi salah satu finalis GADIS
Sampul 1997. Setelah itu, annisa pun menjadi model iklan. Ia juga sempat menjadi salah satu
penyiar radio Oz dan juga menjadi presenter di acara Sepakbola BUNDESLIGA RCTI.
Anak dari pasangan Aulia Pohan dan Mulyaningsih ini menikah dengan putra dari presiden RI,
Agus Harimurti Yudhoyono pada bulan juli 2005. Annisa melahirkan buah dari pernikahan
mereka seorang anak bayi permpuan tepat di hari Kemerdekaan RI ke-63 pada tanggal 17
Agustus 2008 yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono melalui operasi Caesar.

IKLAN:                                            PRESTASI/PENGHARGAAN:

      Sunsilk Urang Aring                              Juara 3 GADIS Sampul 1997.
      Redoxon                                          Gadis Shampo 2001
      Marina Hand & Body Lotion                        Tiara Sunsilk 2001
ADIPATI KOESMADJI "VIRGO KEPOMPONG" PROFIL

BIODATA-
Nama Lengkap         : Adipati Koesmadji
Nama Panggilan       : Adi, Dodot, Bule, Virgo “Kepompong”
TTL                  : Bandung, 19 Agustus 1991
Alamat               : Taman Pondok Cabe
Warna Favorit        : Hitam, putih, Merah
Hobi                 : Main Basket
Musik Favorit        : Rock, Slow Rock
Film Favorit         : komedi, action
Email                : adipatikoesmadjie@yahoo.com




dipati Koesmadji artis pendatang baru di dunia entertainment ini merupakan cowok kelahiran
Bandung, 19 Agustus 1991 ini merupakan pemeran virgo dalam sinetron Kepompong. Adipati
yang hobi dengan olahraga basket ini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron di
kepompong bersama teman – temannya diantaranya : Dinda Kirana, Derby Romero, Aryani
Fitriana, Tania Putri, Mikha Tambayong.
JESSICA ISKANDAR

Nama Lengkap        : Jessica Iskandar
Nama Panggilan      : Chika
TTL                 : Jakarta, 29 Januari 1988
Zodiak              : Aquarius
Nama Ayah           : Hardi Iskandar
Nama Ibu            : Wulandari
Anak ke             : 5 dari 5 bersaudara
Pendidikan terakhir : SMA Budi Mulia Jakarta, Desain Interior di Universitas Trisakti Jakarta
SINETRON/FTV-                                       Diva (2007)
                                                    Coblos Cinta (2008)
      Cewek-cewek Badung
      Pembantu Milyarder
      Kasmaran                                -IKLAN-

                                                          Ramayana
-FILM-                                                    Kopiko
                                                          Campina
      Dealova (2005)                                     Viva
Jessica iskandar artis berzodiak aquarius ini merupakan artis indonesia yang pernah
membintangi beberapa FTV, FILM, maupun sinetron di layar kaca televisi indonesia. Chika
panggilan akrab dari jessica iskandar ini memulai karirnya di dunia modelling dahulu sebelum
dia terjun ke dunia entertainment. Setelah di dunia modelling lalu jessica mulai merambah ke
dunia akting dan film indonesia. Film pertama yang di lakoni oleh jessica yaitu dealova, didalam
film ini jessica beradu akting dengan lawan mainnya dianataranya evan sanders, nagita slavina,
ben joshua, dll. Setelah itu jessica lebih banyak bermain dalam serial sinetron maupun ftv.

FOTO JESSICA
CHICKO JERICHO

Nama Lengkap      : Chicko Jericho
Nama Panggilan : Chicko Jericho
TTL               : Jakarta, 3 Julli 1984
Zodiak            : Cancer
Nama Ayah         : Chana Jarumilinal
Nama Ibu          : Deby Jarumilinal
Anak Ke           : 2 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Universitas Moestopo Jakarta
Makanan Favorit       : Masakan Thailand

SINETRON / FTV-
                                                                     In The Name Of Love
       Cinta Bunga                                                  Lawang Sewu
       Cinta Sejati
       Akhir Cinta
                                                             -PRESTASI / PENGHARGAAN-

-FILM-                                                               Cover Boy Aneka Yess!! 2000




Chicko Jericho, aktor muda kelahiran Jakara, 3 Juli 1984 ini merupakan pemain sinetron indonesia. Namanya mulai
dikenal public ketika bermain dalam sinetron stripping “cinta bunga”. Disini ia harus beradu akting dengan artis
muda Laudya Chintya Bella. Tidak hanya itu, Chicko pun terkena cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron
tersebut sehingga chicko pun berpacaran dengan mantan raffi ahmad itu yaitu “Laudya Chintya Bella”.

Karirnya dimulai ketika keikutsertaanya dalam ajang Cover Boy Aneka Yess tahun 2000. Dari sini karirnya pun
terbuka lebar di dunia seni ini. Tawaran pun berdatangan hingga saat ini. Tetapi namanya benar – benar melambung
ketika membintangi sinetron “Cinta Bunga” bersama Laudya Chintya Bella.

Dalam diri chicko sebenarnya tidak menyangka bahwa dia mendapatkan popularitas seperti sekarang. “Sebenarnya
dulu waktu kecil senang nonton film, senang ngelihat orang berakting, Dulu sih, pengen ah, kayak githu. Terus
akhirnya coba-coba. Ternyata enak.” Ujar chicko.
Sama seperti artis pendatag baru lainnya, chicko pun kerap kesusahan dalam menghafalkan dialog yang diberikan
padanya. Tetapai hal itu dianggapnya sebagai tantangan untuk menjadikannya lebih baik kedepannya.

Karirnya pun mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya biarpun keluarga tetap meminta untuk monomer
satukan pendidikannya. Itu bukanlah sebuah rintangan bagi Chicko, dengan pandai mengatur waktu chicko pun
dapat membagi waktu dengan baik, “Itu resiko yang diambil. Kebetulan kuliah saya pagi sampai jam 12-an. Saya
udah bilang sama unit, saya bisa syuting habis makan siang jam 1, jam 2. Kalau pulangnya malam, saya ijin kuliah.
Tapi kalau kuat saya yah kuliah.” Ujar kekasih bella tersebut.
CHACHA FREDERICA




Nama Lengkap         : Wynne Frederica
Nama Panggilan       : Chacha Frederica
TTL                  : Jakarta, 8 November 1989
Zodiak               : Scorpio
Hobi                 : Baca, cari teman
Nama Ayah            : Doddy
Nama Ibu             : Hera
Anak ke              : 3 dari 3 bersaudara
Jenis Musik Favorit : R&B, easylistening, jazz
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Swiss-German Univerity (SGU) di BSD Tangerang
jurusan Bussiness Administration.
-SINETRON-                                                   Pintu Hidayah
                                                             SurgaMU
      Benang-Benang Mas (Tripar Multivision                 Pangeran Penggoda
       Plus) (RCTI)                                          Wulan
      Wong Cilik (Genta Buana Paramtiha)                    Penyihir Cinta
       (RCTI)                                                Tante Tuti
      Kafe Biru (Tripar Multivision Plus) (SCTV)            Legenda Ular Putih
      Stefani (Genta Buana Paramitha) (Indosiar)            Janji
      Sephia (Prima Enterntainment) (SCTV)                  Awas Penipu Cantik
      Percikan (Prima Entertainment) (SCTV)                 Cahaya
      Opera Jakarta (Prima Entertainment)                   Jangan Berhenti Mencintaiku
       (SCTV)                                                Jangan Panggil Aku Anak Kecil
      Bidadari 3 (Tripar Multivision Plus) (RCTI)           Tuyul Millenium 2
      Kisah Sedih Di Hari Minggu (Sinemart)
       (RCTI)
      Tante Tuti (Persasi Film) (Indosiar)          -FILM-
      Bunda (Sinemart) (RCTI)
      Jangan Berhenti Mencintaimu (Multivision              Kuntilanak
       Plus) (SCTV)                                          Jomblo
      Big Is Beautiful                                      Kuntilanak 2
      Rahasia Hati                                          Selamanya
      Bunda                                                 Perawan Desa
      Anak Cucu Adam                                        Buruan Cium Gue
      Djail                                                 Pocong
      Liontin 2
      Maha Kasih
                                                         Miwon
-IKLAN-                                                  Sunsilk
                                                         Sprite
      Sharp                                             Eskulin
      Morin                                             Ovale
      Hexos                                             Bodrex
      Komix
Chacha Frederica, cewek kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini merupakan pemain sinetron
indonesia. Tidak tanggung – tanggung sinetron yang telah dimainkannya sudah kurang lebih 27
judul sinetron. Bisa bayangkan bukan berapa penghasilan dari artis muda yang satu ini. Tidak
hanya bermain sinetron chacha pun kerap bermain di film layar lebar diantaranya Kuntilanak,
“Jomblo”, “Kuntilanak 2”, “Selamanya”, “Perawan Desa”, dan masih banyak lainnya.

Karir chacha Frederica di dunia hiburan diawali dari iklan Selai Morin. Ternyata melalui iklan
itu karir chacha pun terbuka dengan diikutsertakannya di dalam casting sinetron oleh pihak
SinemArt yang akhirnya chacha pun mendapatkan peran antagonis bernama Desy dalam
sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu”. Tawaran pun mengalir di diri chacha, beberapa sinetron
pun kerap dibintanginya selepas dari “Kisah Sedih di Hari Minggu”, namun hal itu tidak lantas
membuat nama chacha melambung di dunia entertainment ini. Namanya mulai dikenal oleh
public ketika cewek berzodiak scorpio ini membintangi sinetron “Liontin”

Popularitas pun didapatkan setelah itu. Sinetron, bintang iklan, bahkan film layar lebar sudah
diperankan oleh cewek berambut panjang ini. Beberapa judul film layar lebar yang pernah di
bintanginya yaitu, , “Jomblo”, “Kuntilanak 2”, “Selamanya”, “Perawan Desa”, dan masih
banyak                                                                                 lainnya.

Walaupun sudah tenar, chacha pun tetap memprioritaskan sekolah nomer satu. Karenanya
chacha pun bercita cita untuk menjadi dokter spesialis kulit kelak.
DIMAS BECK PROFIL




Nama Lengkap: Dimas Kahlil Sudoyo Beck
Nama Panggilan: Dimas Beck
TTL : Jakarta, 8 Mei 1988
Zodiak: Taurus
Nama Ayah: Sharif Beck
Nama Ibu: Ida Sudoyo
Anak ke: 3 dari 3 bersaudara
PROFESI : Model, Penyanyi, Presenter, Pemain Sinetron
PENDIDIKAN:SMA Lab School Jakarta

Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau sering disebut dengan Dimas Beck merupakan artis indonesia
yang lahir di Jakarta, 8 Mei 1988 dan berprofesi sebagai pemain sinetron, film, sekaligus sebagai
Penyanyi Indonesia. Dimas Beck merupakan artis indonesia yang sudah bermain di beberapa
sinetron diantaranya, Sissy Putri Duyung, Keluargaku Harapanku, Doo Bee Doo. Selain itu
Dimas Beck juga pernah membintangi film layar lebar seperti, Apa Artinya Cinta? (2005),
Lentera Merah (2006), Bukan Bintang Biasa (2007). Dimas Beck juga ikut berpatisipasi dalam
soundtrack filmnya BBB dengan bergabung sebagai grup vokal BBB besutan dari Melly
Goeslaw.
Dimas Beck Merupakan pasangan dari Sharif Beck dan ida Sudoyo yang namanya mulai dikenal
oleh publik ketika dirinya bermain dalam film Apa Artinya Cinta? Dan Bukan Bintang Biasa
(BBB). Dalam film BBB dimas beck juga ikut menyanyi dalam soundtrack film tersebut
bertajuk Let’s Dance Together.
Dimas Beck rupanya tidak cukup puas dengan dunia seni peran dan tarik suara, ia juga mencoba
untuk menjadi seorang presenter seperti temannnya Raffi Ahmad. Dimas Beck menjadi presenter
di beberapa acara TV seperti Playlist dan Status-Selebritis.com
FILM:                                                    Keluargaku Harapanku
                                                         Doo Bee Doo
     Apa Artinya Cinta? (2005)                          Tikus dan Kucing Mencari Cinta
     Lentera Merah (2006)                               Hitam Putih
     Bukan Bintang Biasa (2007)
                                                    PRESENTER :
SINETRON:
                                                         Playlist
     Sissy Putri Duyung                                 Status-Selebritis.com
DARA "THE VIRGIN"

Nama Lengap          : Dara Rizki Ruhiana
Nama Panggilan       : Dara The Virgin, Dara Mamamia
TTL                  : Tasikmalaya, 9 Agustus 1991
Nama Ayah            : Asep Ruhiat
Nama Ibu             : Nunung Mardiana
Anak Ke              : 1 dari 3 bersaudara
Hobi                 : renang, nyanyi, dan lari pagi
Warna Favorit        : Kuning, Hitam
Makanan Favorit      : Daging dan sambal ekstra pedas
Band                 : The Virgin Band
Manajemen            : Republik Cinta Manajemen

Penggemar Virgin, maksud saya grup the virgin. Pasti kalau anda peggemarnya anda juga tau
siapa vokali dari grup vokal tersebut. Ya, dialah Dara Rizki Ruhiana alias Dara mamamia alias
Dara The Virgin. Dara adalah penyanyi yang melambung namanya ketika dirinya bergabung
dalam Grup Vokal besutan dari Ahmad Dhani yaitu “The Virgin”. Dalam grup vokal tesebut,
Dara ditemani oleh temannya yaitu Mitha yang sudah dulu masuk ke dunia entertainment
sebelum Dara. Karirnya dimulai di dunia entertainment ketika dirinya mengikuti ajang nyanyi
mamamia. Yang saat itu, ahma dhani menjadi eksekutor dalam ajang tersebut berjanji kepada
dara bahwa apabila ia tidak menjadi juara pada ajang tersebut maka ia akan diajak untuk masuk
ke album rekaman. Ternyata dara hanya mampu bertahan di posisi keenam kemudia ia pun
segera tereliminasi dalam ajang tersebut. Lalu artis kelahiran Tasikmalaya ini langsung
dikenalkan oleh ahmad dhani kepada Mitha, yang kemudian dibentuklah grup vokal bernama
“The Virgin”. Debut mereka pertama yang sekaligus melambungkan nama mereka berdua
adalah “Cinta terlarang”.
PRESTASI
Finalis Mamamia Show 2008
FOTO DARA
FENDY CHOW
Nama Lengkap           : Fendy Heryanto
Nama Panggilan         : Fendy chow
TTL                    : Jakarta, 5 Januari 1989
Zodiak                 : Capricorn
Hobi                   : Basket
Nama Ayah              : Pramana Heryanto
Nama Ibu               : Jusinah Saminah
Anak ke                : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : SMU Ipeka Tomang
Warna Favorit          : Hitam
Makanan Favorit        : Pizza
Fendy Heryanto, artis kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 adalah pemain sinetron indonesia.
Namanya mulai dikenal di dunia sinetron ini ketika berperan sebagiai Levi di sinetron Cinderella
yang dibintangi oleh Cinta Laura. Namanya pun sering dikenal di beberapa sinetron
Strippingnya diantaranya, “Chelsea” disinetron ini Fendy diharuskan beradu akting dengan
Chelsea Olivia Vokalis group Vokal BBB, “Melati Untuk Marvel”. Karirnya diawali dengan
mengikuti ajang pemilihan model Aneka Yess tahun 2003. Menjadi salah satu finalis dalam
ajang tersebut membuat Fendy ingin mengembangkan karirnya yang lebih luas yaitu di dunia
entertainment. Keinginginannya pun tidak terwujud lantaran dilarang oleh sang ayah lantaran
saat itu fendy tengah menghadapi ujian kelulusan SMP. Namun setelah lulus dari SMP, Fendy
pun berniat ingin melanjutkan niatnya untuk berkecimpung di dunia entertain. Hal itu kemudian
terwujud dengan bergabungnya ia dengan Zema Management yang dimiliki oleh mantan model
dan peragawati senior kita Arzetti Bilbina serta Jamal Hasan.

Setelah bergabung Fendy pun mulai merintis karirnya dengan membintangi beberapa sinetron
stripping diantaranya, “Chelsea”, “Pangerang Penggoda”, “Melati Untuk Marver”, dan masih
banyak lagi.
SINETRON-
                                                          Honda Revo
      Cinderella
      Chelsea                                     PRESTASI/PENGHARGAAN-
      Pangeran Penggoda
      Melati Untuk Marvel                                Finalis Wajah Oriental Aneka Yess!! 2003
                                                          Runner Up Gading Model Search

-IKLAN-
                            GLENN ALINSKIE

                            Nama Lengkap          : Ralph Glenn Alinskie
                            Nama Panggilan        : Glenn Alinskie
                            TTL                   : Jakarta, 19 Oktober 1988
                            Zodiak                : Libra
                            Berat Badan           : 65
                            Hobi                  : Golf dan futsal
                            Nama Ayah             : Richard Alinskie
                            Nama Ibu              : Linda
                            Pendidikan Terakhir : SMU Bartley Secondary, Singapura
                            Warna Favorit         : Semua warna
Makanan Favorit      : Gado-gado, nasi goreng, makanan Padang dan Chinese food
Buku Favorit         : Da Vinci Code

SINETRON-

      Intan
      Pangeran Penggoda
      Buku Harian Nayla
      Baby Doll
      Kakak Iparku 17 Tahun
      Cahaya
      Menanti Keajaiban Cinta

Glenn alinske, cowok kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988 merupakan pemain sinetron indonesia.
Setelah menyelesaikan pendidikannya sampai tingkat sma di singapura glenn pun bertolak ke
indonesia untuk menjadi seorang entertain. Sinetron yang dibintangi nya pun bisa sukses,
dibuktikan dengan banyak antusias masyarakat untuk melihat aktingnya di beberapa sinetron.
KEVIN APRILLIO




Nama Lengkap                : Kevin Aprillio Sumaatmaja
Nama Panggilan              : Kevin
TTL                         : Jakarta, 7 April 1990
Pendidikan Terakhir         : Siswa Kelas 2 SMA Global jaya Bintaro Tangerang
Nama Ayah                   : Addie MS
Nama Ibu                    : Memes
Makanan Kesukaan            : Masakan Jepang
Zodiak                      : Aries

Kevin Aprilio Sumaatmaja mungkin masih jarang di kenal oleh public sebagai entertain. Tapi
Kevin lebih dikenal apabila menengok sosok sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi yaitu
“Memes”. Kevin ada putrid pasangan Addie Ms dan Memes yang lahir di Jakarta, 7 April 1990.
Kevin mengikuti jejak karir sang mama untuk berprofesi sebagai penyanyi, tetapi Kevin tidak
bersolo karir seperti sang mama melainkan membentuk sebuah grup band yang dinamainya
“Vierra”.

Darah seni ternyata ditularkan oleh sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi,
terbukti ketika masih duduk di taman kanak – kanan, Kevin dimasukkan oleh kedua
orangtuanya ke Yayasan Musik Jakarta untuk belajar bermain piano.

Beranjak dewasa, Kevin pun mulai mahir sekali dalam memainkan tuts – tuts piano.
Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah
bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra.
Kevin pun mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang musisi dan
composer. Beranjak dewasa, Kevin pun membentuk sebuah grup band bernnama
“Vierra” dengan single hits nya “Curhatku”. Personilnya pun Kevin mendapatkannya
melalui situs pertemanan “Friendster” di dunia maya.

PENGALAMAN PANGGUNG / KONSER-

      Pentas Seni Sekolah Al-Izhar Jakarta
      Pentas Seni SMA Negeri 6 Jakarta
      Pentas Seni SMA Negeri 46 Jakarta
      Pentas Seni SMA Negeri 8 Jakarta
      Pentas Seni Sekolah Global Jaya Tangerang
      Konser Musicademia Twilite Orchestra 2006

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:235160
posted:3/11/2010
language:Indonesian
pages:14
Description: BIODATA MENCAKUP NAMA, TTL, ORANG TUA, HOBY, ZODIAK, MAKANAN FAVORIT, PRESTASI, DLL