Docstoc

Indosdm-one page appraisal-Bahasa Indonesia1.1

Document Sample
Indosdm-one page appraisal-Bahasa Indonesia1.1 Powered By Docstoc
					1.

PENCAPAIAN SASARAN BISNIS
Melampaui seluruh target Melampaui sebagian target dan mencapai sebagian lainnya. Mencapai seluruh target Melampaui sebagian target tapi tidak mencapai sebagian lainnya. Mencapai sebagian dari target, tapi tidak yang lainnya. Tidak mencapai target apapun

SKOR (lingkari hanya salah satu)
12 10 8 6

Skor
4 1

2.

PENCAPAIAN LAIN

Tidak ada 1 1 1 1

Sebagian

Lengkap

Menerapkan perbaikan-perbaikan dalam menjalankan perannya? Menjalankan persyaratan tugas yang diberikan secara tepat? Mengembangkan diri? Mengembangkan orang lain? (jika dipakai)

3 2 2 3

5 3 3 5

Skor

3.

SIFAT-SIFAT PRIBADI
Rendah Keluwesan Kerjasama Commercial Focus Tangggung Jawab Motivasi Diri 1 1 1 1 1 Sedang 3 3 3 2 2 Tinggi 5 5 5 3 3

4. PRESTASI KERJA
Rendah Sedang Tinggi

Keterampilan kerja Pengetahuan di bidangnya Efektifitas Kerja Kemampuan Managerial Potensi

1 1 1 1 1

3 3 3 2 2

5 5 5 3 3

Skor 5. 1. 2. 3. 4. SKOR
PENCAPAIAN SASARAN BISNIS PENCAPAIAN LAIN SIFAT-SIFAT PRIBADI PRESTASI KERJA Total Skor:

Skor 6. PERINGKAT KESELURUHAN (X)
15 – 20 21 – 30 31 – 54 55 - 64 65 - 70 Tidak Memuaskan Membutuhkan Perbaikan Kompeten Memberi Kontribusi Berharga Sangat baik

Komentar Penilai:

Tanda tangan: Komentar Pemegang Jabatan:

Tanggal:

Tanda tangan:

Tanggal:

PERSONAL REVIEW

MEMBANTU MENINGKATKAN KINERJA INDIVIDU DENGAN MENGELUARKAN SELURUH POTENSI YANG ADA

PERSONAL REVIEWS memberikan kesempatan kepada para pemegang jabatan dan atasannya (penilai) untuk mempertimbangkan dan mendiskusikan hal-hal yang lampau, saat ini dan masa depan. Masa Lampau    Hal-hal apa saja yang telah berjalan dengan benar? Hal-hal apa saja yang tidak terlaksana dengan baik Adakah tindakan-tindakan dan pelajaran yang bisa diambil? Saat ini  Bagaimana segala sesuatunya berjalan saat ini?  Hal-hal apa saja yang menyebabkan masalah?  Hal-hal apa saja yang berjalan baik?  Perbaikan apa saja yang perlu dibuat? Masa ke depan  Bagaimana kita dapat membuat segala sesuatunya lebih baik di masa mendatang?  Hal-hal apa saja yang bisa membantu kita untuk mencapainya?

PERSONAL REVIEWS memberikan manfaat yang nyata kepada pemegang jabatan, para penilai dan perusahaan dikarenakan hal-hal berikut: Pemegang Jabatan  Penilaian didasarkan pada kinerja, bukan kepribadian si pemegang jabatan – “Apa yang telah kita lakukan, bukan siapa yang melakukan” Personal Review adalah kesempatan untuk memberikan dan menerima umpan balik yang spesifik Para Penilai  Kebutuhan akan perencanaan jangka pendek dan jangka panjang bisa disepakati  Penilaian bisa menjadi forum munculnya ide-ide.  Personal Review adalah kesempatan untuk menyepakati standard kerja dan tujuan pekerjaan (business objectives) THE COMPANY (Terdiri dari kita semua)  Penilaian yang dilakukan dengan benar dapat meningkatkan moril dan semangat kerja.  Perusahaan mendapatkan umpan balik melalui proses penilaian yang dilakukan.



NAMA

JABATAN

DEPARTEMEN/LOKASI

GRADE

TGL. MULAI KERJA LAMA BEKERJA

PENILAI

PRIODE PENILAIAN DARI : SAMPAI :


				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Stats:
views:1144
posted:12/21/2009
language:Indonesian
pages:2