Docstoc

PETUNJUK PENGISIAN LAMPIRAN I

Document Sample
PETUNJUK PENGISIAN LAMPIRAN I Powered By Docstoc
					PETUNJUK PENGISIAN LAMPIRAN XIII PENETAPAN ANGKA KREDIT NO. 1 1. 2. NOMOR URAIAN KODE 2 3 1) Tulislah Nomor Penetapan Angka Kredit. 2) TANGGAL MULAI PENILAIAN a. Bagi Penyuluh Pertanian yang belum pernah mendapat Penetapan Angka Kredit dihitung sejak ditetapkannya/ berlangsungnya Inpassing. b. Bagi Penyuluh Pertanian yang sudah mempunyai Penetapan Angka Kredit (PAK), masa penilaian dihitung mulai tanggal 1 bulan berikutnya dari tanggal/masa penilaian terakhir yang pernah diusulkan. 3) TANGGAL AKHIR MASA PENILAIAN Maksimal satu tahun terakhir terhitung dari tanggal mulai penilaian yang diusulkan

3.

4. 5. 6. 7. 8.

4) 5) 6) 7) 8)

Tulislah NIP Penyuluh Pertanian yang bersangkutan. Tulislah Nomor Karpeg Penyuluh Pertanian yang bersangkutan. Diisi dengan jenis kelamin. Tulislah pendidikan sekolah tertinggi terakhir Penyuluh Pertanian sesuai PAK. Tulislah jabatan Pegewai Negeri Sipil/Penyuluh Pertanian yang bersangkutan sesuai dengan SK terakhir dan mulai berlakunya jabatan tersebut. Masa kerja golongan lama diisi dengan masa kerja yang tertulis pada keputusan kepangkatan terakhir. Masa kerja golongan baru diisi dengan masa kerja lama ditambah dengan masa kerja sampai dengan tanggal penilaian dilakukan. Tulislah nama unit kerja yang bersangkutan. Tulislah angka kredit dari unsur pendidikan sekolah yang diperoleh Penyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang. Kolom terakhir (Jumlah) tidak diisi. Tulislah angka kredit dari unsur pendidikan dan pelatihan yang diperoleh Penyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang. Kolom terakhir (Jumlah) tidak diisi. Tulislah angka kredit dari unsur pendidikan dan pelatihan Prajabatan yang diperoleh Penyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang. Kolom terakhir (Jumlah) tidak diisi.

9.

9)

10. 11. 12.

10) 11) 12)

13.

13)

14.

14)

168

1 15.

2 15)

16.

16)

17.

17)

18.

18)

19.

19)

20. 21. 22.

20) 21) 22)

3 Tulislah angka kredit dari unsur kegiatan persiapan penyuluhan pertanian yang diperoleh Penyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang. Jumlah kolom terakhir (angka kredit untuk kenaikan pangkat) tidak diisi. Tulislah angka kredit dari unsur pelaksaanaan, evaluasi dan pelaporan, dan pengembangan penyuluhan pertanian yang diperoleh Penyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang (khusus Penyuluh Pertanian Ahli). Jumlah kolom terakhir (angka kredit untuk kenaikan pangkat) tidak diisi. Tulislah angka kredit dari unsur pengembangan profesi yang diperoleh Penyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang. Jumlah kolom terakhir (angka kredit untuk kenaikan pangkat) tidak diisi. Merupakan penjumlahan dari kolom-kolom unsur utama. Isikan kolom terakhir dengan jumlah sebesar 80% dari jumlah angka kredit kumulatif yaitu jumlah minimal yang harus dikumpulkan untuk diusulkan kenaikan pangkat/jabatannya. Tulislah angka kredit dari unsur penunjang yang diperolehPenyuluh Pertanian dalam masa penilaian sebelumnya sesuai dengan surat keputusan penetapan angka kredit terakhir dan perolehan dalam masa sekarang. Jumlah kolom terakhir (angka kredit untuk kenaikan pangkat) tidak diisi. Tulislah jumlah angka kredit dari unsur penunjang. Tulislah jumlah angka kredit yang diperoleh dari unsur utama dan unsur penunjang. Tulislah jabatan Penyuluh Pertanian yang sesuai dan atau pangkat dan golongan yang sesuai dengan angka kredit yang diperoleh dengan melihat komposisi unsur utama dan unsur penunjang seperti pada tabel angka kredit kumulatif minimal untuk pengangkatan dan kenaikan jabatan/pangkat Penyuluh Pertanian (Lampiran III dan IV Peraturan MENPAN Nomor PER/02/MENPAN/2/2008). Tulislah jabatan Penyuluh Pertanian yang sesuai dan atau pangkat dan golongan yang sesuai dengan angka kredit yang diperoleh dengan melihat komposisi unsur utama dan unsur penunjang seperti pada tabel angka kredit kumulatif minimal untuk pengangkatan dan kenaikan jabatan/pangkat Penyuluh Pertanian (Lampiran III dan IV Peraturan MENPAN Nomor PER/02/MENPAN/2/2008). Tulislah terhitung mulai tanggal berapa kenaikan pangkat/jabatan tersebut. Tulislah nama kota dan tanggal penetapan angka kredit tersebut yang merupakan tanggal ditandatanganinya formulir oleh Ketua Tim Penilai. Tulislah nama dan NIP Pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit. Tulislah nama dan alamat Kantor BKN/Kanreg BKN yang bersangkutan.

22.

22)

23. 24.

23) 24)

25. 26.

25) 26)

169

170


				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Stats:
views:526
posted:11/27/2009
language:Indonesian
pages:3