Docstoc

HARLEY

Document Sample
HARLEY Powered By Docstoc
					>   Dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor
>   Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya
>   berteriak " Hooooi ! ... Elu sudah pernah naik Harley belum ?"
>   lalu dia langsung tancap gas.
>   "Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo
>   kita kejar ! " kata pemuda yang nyetir mobil, "ayo !" balas
>   temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
>
>   Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi,
>   dan pengendara Harleynya berteriak "Hoooi ! ... Elu udah pernah
>   naik Harley belum ?". Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
>   "Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih
>   !' pemuda yang nyetir mobil keki berat.
>
>   Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan
>   pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan
>   adalah Harley yang ngeledek mereka kedua orang pemuda ini turun
>   dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. "Hoi ... elu pernah
>   naik Harley ngga' ?" kata pengemudi Harley sambil meringis
>   kesakitan. "Heh, elu tuh udah tabrakan,ketiban motor, masih
>   sombong, mau lu apa sih ?" kata salah seorang
>   pemuda yang bawa mobil dengan sewot.
>
>   Lalu pengendara Harley itu ngomong " Maksudnya, gue mau nanya kalo
>   elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana !"
>
>   Pengendara mobil " Oooo ...... "

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Stats:
views:0
posted:1/23/2013
language:
pages:1