Cewek Berbisnis

Document Sample
Cewek Berbisnis Powered By Docstoc
					Cewek Berbisnis…?, Siapa Takut !




Buat jaman sekarang, cewek bekerja bukan lag hal yang aneh, bahkan udah banyak yang punya
jabatan atau posisi yang strategis di pemerintahan atau perusahaan. Ada juga yang bekerja
sampe’ ke luar negeri. Selain dengan alasan emansipasi, wanita juga nggak pengen hanya
berdiam diri saja menunggu hasil pemberian dari orang tua atau suami. Selama masih punya
kemampuan untuk bekerja dan berusaha, kenapa nggak dimanfaatin?, itung-itung buat
nambahin pemasukan.

Namun meski udah kerja banting tulang nggak kenal waktu, masih saja kurang. Emang yang
namanya kebutuhan itu nggak ada cukupnya sob, kayak air mengalir. Yang udah kerja aja masih
kekurangan koq, apalagi yang males kerja.

Jadi untuk nambahin Penghasilan meski udah punya kerjaan, alternatif lainnya sobat kudu
ngelirik ke bisnis di luar jam kerja. Sobat harus bisa memilih jenis pekerjaan atau usaha yang
cocok, karena hal ini sangat penting buat kesuksesanmu sob. Soalnya nih, nggak semua
pekerjaan atau usaha yang bisa mengantarkan sobat menuju kesuksesan, jadi dengan kata lain,
nggak semua pekerjaan atau usaha bisa buat kamu kaya.

Jadi pada intinya, sobat harus bisa memilih jenis kerja atau usaha yang cocok buat kamu.

Nah, berikut ada beberapa tips yang bisa membantu sobat dalam memilih jenis pekerjaan atau
usaha yang bisa sobat lakukan.

   1. Pertimbangkan Waktu Yang Sobat Miliki
      Jika sobat memiliki waktu yang cukup banyak, sobat bisa lebih bebas memilih jenis
      usaha atau kerja. Tapi kalo waktu sobat terbilang sempat, pilih saja bisnis atau kerja
      yang nggak membutuhkan waktu banyak, Salah satu bisnis yang nggak menyita waktu
      adalah bisnis yang berbasis internet. Di Bisnis ini sobat Cuma menyediakan waktu 1-2
      jam lho…
   2. Pilih Bisnis Yang Nggak Menyita Waktu
      Meski sobat punya waktu banyak untuk melakukan usaha atau pekerjaan, pilihlah yang
      nggak menyita waktu banyak. Jadi dengan kata lain sobat masih punya waktu yang lain
      untuk melakukan hal selain usaha atau pekerjaan yang sobat jalani. Entah itu untuk
      kepentingan keluarga atau pendidikan anak.
   3. Pilih Bisnis Yang sesuai Kodrat
      Meski udah hal yang lumrah jika seorang cewek bekerja, bukan berarti semua pekerjaan
      boleh dilakukan. Sebaiknya sobat menghindari pekerjaan yang hanya cocok dikerjakan
      oleh para cowok, selain nggak sesuai ama kodrat, sobat nggak bakal bisa maksimal
      dalam bekerja, Disamping itu, sobat akan mendapat pandangan miring oleh lingkungan
      sekitarmu.
   4. Pilih Pekerjaan Yang nggak menyita Banyak Tenaga
      Memilih pekerjaan yang hemat tenaga otomatis nggak banyak menyita waktumu sob,
      jadi sobat nggak terlalu capek dan nggak mengganggu peran sobat yang lain.

So, buat sobat cewek yang ingin Berbisnis, nggak ada larangan, yang penting nih, pilihlah yang
sesuai untuk kamu dan tentunya dapat Penghasilan yang memuaskan.

				
DOCUMENT INFO
Tags:
Stats:
views:34
posted:11/23/2012
language:
pages:2