A Letter For Kaito

Document Sample
A Letter For Kaito Powered By Docstoc
					A Letter For Kaito
To : Kaito Code : 1412

Sebenarnya aku nggak bisa nulis kata-kata dengan baik, juga nggak bisa mengatakan sesuatu
seperti yang aku inginkan. Aku hanya tahu, aku bisa mengetik kata-kata saja. Entahlah kamu
akan membaca ini atau tidak. Mungkin juga tidak. Mungkin kamu tak akan pernah tahu.
Sebagaimana kamu nggak tahu apa yang aku rasakan tentangmu di saat ini.

Pertama kali kita bertemu, aku seperti orang bodoh. Lebih tepatnya kamu bilang aku sangat
payah. Waktu itu aku sungguh amat kesal, seumur hidup tidak ada yang bilang seperti itu
padaku. Tapi entahlah, rasanya perasaanku mengalir begitu saja. Perlahan aku menyukaimu. Aku
sadar aku mungkin melukai persahabatan kita. Kayak lagunya the Zigas itu, sahabat jadi cinta.
Tapi sepertinya itu nggak mungkin bagi kita.

Tahun demi tahun telah berlalu, dan udah hampir 3 tahun ini telah terlampaui oleh kita. Macam-
macam perasaan pernah menghampiri kita bukan? Pastinya kita pernah dekat, kita pernah saling
menyemangati, juga saling marah, benci, suka. Macem-macem lah kayak es campur yang isinya
macem-macem buahnya. Tapi yang terakhir ini adalah hal yang mungkin sedang terjadi di antara
kita. Kita sedang berjauhan kini. Haaaah, menyebalkan sekali. Kenapa yang mulanya dekat,
sekarang kita jadi berjauhan. Hiks. sungguh kacau sekali.

Mungkin karena di sekitarmu saat ini kamu telah memiliki banyak teman, dan kamu tidak mau
berteman lagi dengan gadis payah sepertiku?.

"Dasar gadis payah, siapa suruh kamu pergi ke planet asing!!!", itu katamu ketika aku pergi
ke luar kota. Aku cuma pergi ke luar kota kok, bukan ke planet mars. Kalau pun ke mars juga
bukan planet asing.

"Jika kita jodoh aku berharap Tuhan menumbuhkan lagi rasa cintaku padamu. Namun
aku berharap kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik dariku. Itu yang kuharap
untukmu", setelah mendengar kata-katamu itu air mataku berjatuhan. Sampai-sampai orang-
orang mengira aku habis cuci muka saking banyaknya air mataku. Hiks T.T

Aku juga udah usaha untuk menjauhimu, tapi hasilnya hatiku selalu kembali padamu. Haaah,
menyebalkan!!! andai aja kamu tahu, kamu tuh lebih sangat amat menyebalkan. Aku tahu yang
kamu inginkan, kamu ingin menjauhiku kan? Atau mungkin melupakanku? Pastilah aku akan
membantumu, aku tidak akan mengirimi sms, aku juga tidak akan menelponmu, aku juga tidak
akan mampir di tembok FBmu. Pokoknya aku akan berusaha menjauhimu.

Namun, jikalau kamu datang lagi. Entahlah ingin membingkai persahabatan kita lagi pun, aku
tetap akan menyambutmu dengan tangan terbuka sama teh hangat yang selalu kubuatin buat
kamu kalau kamu mampir di rumahku. Yang jadi pertanyaanku, kenapa sih kamu membiarkan
motormu itu kepanasan di luar halaman rumahku? Kan kasihan tuh motor, kalau kamu mah biasa
kepanasan, biarin aja. *plaaak XD.
"Kamu adalah orang yang nggak bisa menghargai orang lain, nggak bisa menerima orang
lain dan nggak bisa menerima karakter orang lain". Meskipun rasanya menyedihkan dan
sakit mendengarnya, namun kata-katamu itu benar-benar "menamparku" kuat-kuat sampe ke
lubuk hatiku yang terdalam karena dah di gali dengan sebuah perasaan yang nggak kumengerti.
Perasaan kesal bercampur rindu dan benci (benar-benar cinta mungkin haha XD). Aku mungkin
payah karena nggak bisa menghargai cinta lain yang datang menghampiriku itu semua
juga karena aku suka padamu.

Okelah, aku ambil positifnya dari semua kisah kita. Apapun itu nggak ada yang buruk kok,
bagaimana pun itu kamu tetep ganteng dan cakep di mataku. Darimu indah-indah dan tak
kulupakan, yang jelek aja kulupakan terutama jerawat di wajahmu hehehe :p.

Di hari ultahmu ini aku mau ucapin met ultah, muga tambah gemuk, tambah sukses, tambah
lancar kerjanya. Tambah baik ke depannya, pokoknya semuga Tuhan selalu memberikan yang
terbaik untukmu.

Thank banget untuk selama ini. Semoga kita bertemu lagi dengan keadaan lebih baik lagi.

Amin....


Salam untukmu, Kaito payah dan menyebalkan!!!!!!!!! >.<

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Stats:
views:31
posted:10/11/2012
language:Indonesian
pages:2
Description: kumpulan cerita pendek dan Puisi