Hari yang menyenangkan

Document Sample
Hari yang menyenangkan Powered By Docstoc
					Hari yang menyenangkan

       Hari ini ku merasa bebas sekali , mau melakukan apa saja tak ada yang menghalangi, beda
dengan hari-hari sebelumnya yang hanya menuruti kepada peraturan, ingin bias seperti ini setiap hari,
tapi mungkin tidak akan bias karena jarang ada waktu-waktu seperti ini.

        Tapi… walaupun terasa bebas tetap tidak terasa complete karena si dia gak ada, walaupun ada
seperti marah padaku. Mungkin aku punya salah yang tidak sengaja aku lakukan padanya..Hey jadi tahu
lagu Bondan Expresikanlah………

       Hey kawan hey teman semua yang mendengarkan

       Ungkapan rasa cinta dalam pelukan

       Bulatkan tekad untuk raih mimpi bertepi

       Sesegar kopi hangat temani warna pagi

Mentari senja tetap bersinar diufuk barat

Mari susun rencana kedepan kita melesat

Cepat jangan terhambat oleh rasa ragu

Tambahkan sedikit susu untuk aroma kopi yang baru

       Hey kau jadikanlah dirimu seperti yang kau mau

       Hey kau xpresikan dirimu seperti yang kau mau

Aaaaaaaaaaaaah……. Ngantuk udah dulu ya..
Hari yang mendung untuk hati yang kaduhung…………

Kenapa bias menyesal ya? Menyesal dalam segala hal. Dalam pelajaran ini, hal ini, hal itu, dan………

Walaupun aku, sudah mencoba untuk melupakanmu dan membuka lembaran baru dengan yang lain.
Aku masih belum bias untuk melupakanmu, karena jauh di hatiku selalu ada kamu. Dan mengapa kamu
berubah? Tidak sama seperti saat kurasa? Mungkin semua ini salahku, yang terlalu sibuk mengejar
ketidakpastian. Pernah ku mencoba menghubungimu dari jejaring social di dunia maya, surat di dunia
nyata, dan pesan di dunia sinyal. Dan hasilnya NIHIL, kau malah telah menghapus nomorku, dan
menjawab pesanku dengan begitu angkuhnya”SIAPA YAH…???” Ha, kau berubah menjadi makhluk
arrogant, biarlah AROGANISMEMU HANYA FORMAL BIASA. Sangat kecewa. Cinta memang tak pernah
ada pengertian. Sebenarnya apa CINTA? Apa artinya ? apa maksudnya? Apa definisinya? Cinta memang
tak mudah untuk dipahami. Oleh karena itu aku ingin melupakanmu, melupakan kenangan bersamamu,
memang dengan alas an apa kau menjauhiku? Kalaupun ada pasti aku yang menjauhimu terlebih
dahulu. Ok, memang mungkin semua itu keinginanmu silahkan. Tapi, CAMKAN, jangan pernah
melihatku, menyebut namaku,membicarakanku,menghinaku. Masih ada yang lain untuk menggantimu.
Ku sudah MUAK UNTUK MEMUJA dasar GADIS KECIL BERBISA. Ku ingin HILANG INGATAN!!!!
                                        [HILANG INGATAN]
        Menghilanglah dari kehidupanku

        Enyahlah dari hati yang telah hancur

        Kehadiran sosokmu yang menyiksaku

        Biarkan disini ku menyendiri

Pergilah bersamanya disana

Dengan ia yang ada segalanya

Bersenang-senanglah sepuasnya

Biarkan disini ku menyendiri

        Terlintas keinginan tuk dapat

        Hilang ingatan agar semua terlupakan

        Dan ku berlari sekencang-kencangnya

        Tuk melupakanmu yang telah berpaling

DISINI KEMBALI

Kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan

Dan kau handurkan adanya

Letih disini ku ingin hilang ingatan
        Hari yang memalukan sekaligus memalukan

      Kenapa memalukan? Karena seseorang mengambil dan membaca curhatanku. Bahkan ia
mengetahui siapa orang yang kumaksud, karena ia teman dekatnya.

         Dan kenapa memilukan? Karena hari ini memusingkan dan melelahkan, ujian B.Inggris cukup
sulit. Dan untuk permasalahan pertama tadi, mungkin aku sudah menemukan penggantinya. Walau
bukan untuk kumiliki mungkin. Namanya Melinda Satya F. Ia berasal dari P3SB. Memang kami saling
kenal secara tidak disengaja di salah satu jejaring social, yaitu FACEBOOK. Selain baik, ia juga mirip ayu
ting-ting kalau memakai kerudung, tapi kalau dibuka seperti orang korea. Walaupun kelas 3 SMP ia
masih kecil. Memang kedengarannya lucu namun itulah fakta yang ada. Yang menjadi permasalahannya
ia berasal dari pesantren lain. Walau jarak rumahku dengan pesantren sangat dekat, tapi jarak pesanren
ku terlalu jauh. Paling” aku bias bertemu denganya ketika pulang.
                                     {GORESAN TAK BERTEMA}
       Memang aku mencintaimu

       Memang aku menyayangimu

       Jika kau ingin tahu

       Aku menyanyangimu lebih dari yang kau bayangkan

Sekian lama aku menantimu

Entak berapa ribu waktu yang terbuang

Hanya untuk menunggumu

       Tapi apa yang kudapat?

       Kau campakan aku

       Kau menghindar dariku

Sudahlah…………….

Lupakan, sudah terlalu lama aku bersabar

Sudah terlalu lama aku memendam perasaan

       Kini perasaanku tak karuan

       Tapi ada hal yang harus kau tahu

       Isi hatiku padamu dari dulu

Tak akan pernah berubah

Walau harus ku pendam hingga akhir hayatku
16.20 WIB – 16-30 WIB

Hari yang membosankan.

Hanya menjalani hidup yang tak karuan.

Aneh memang,padahal sekarang hari minggu. Ternyata bukan hanya aku saja, tapi hamper semua kelas
IX SMP Al-IKHLAS BEBAND sedang terkena pirus yang bernama GALAU. Aku sendiri memang tidak terlalu
mengerti dengan yang namanya GALAU. Sebenarnya apa itu GALAU? Biarlah tidak penting menanyakan
hal itu. Tapi memang hari minggu ini terasa sangat GEJE{ Gak Jelas}. Hampir lupa ada satu kejadian lucu
hari ini, yaitu pada saat lari, pada saat mau melewati Rumah Praktek Dokter disana banyak santri
puteri,kami tegang dan memutuskan untuk lari tapi ternyata di belokan lebih banyak otomatis orang di
depa,, aku, diky, fadilah lari sekencang”nya, tapiu fadilah jatuh menabrak diky ia bangkit lalu
mengejarku. Kami berhasil menyusul mereka. Tak lama kami berbelok disana ada santri putrid
lagi{aliyah} kami bertiga lari kembali dengan terengah engah… sangat cape dan sangat melelahkan.

Ha……….. udah dulu ya,, mau mandi.
Hari yang sungguh memilukan.

        Rencana hari ini aka nada acara reunian SD P3SB . aku dan Ridha serta Tazki sudah menyebarkan
undangan melalui Facebook dan SMS. Kami mengundang angkatan 1,2,3. Rencananya kami kumpul di
SD Pada pukul 07.45 WIB. Tetapi kami selaku panitia tidak resmi berangkat lebih dulu untuk
merencanakan apa yang akan dilakukan. Pada pukul 06-45 WIB Tazki sudah SMS dan bertanya “udah
dimana?’’ aku menjawab” di rumah. Sedang menunggu administrasi”,tetapi sebenarnya aku sedang
menyetrika kemejaku. Akupun berangkat diantar oleh Bayu, dan turun di Basecamp. Diasan tidak ada
siapa”. Aku SMS Tazki dan menanyakan keberadaannya sambil berjalan menuju pesantren Al-Mubin.
Aku bolak- balik menunggu jawaban dari Tazki, dan perasaan aku melihat Ridha memakai baju hitam
putih dan celana cokelat, dia juga melihatku seperti tidak mengenalku. Kami saling berpapasan saja
akhirnya.

         Tak lama kemudian ada jawaban dari Tazki ia menjawab “ lagi di gerbang” sama Ridha nggak?
Aku menjawab “mana ngga ada, saya lagi di tukang bubur tadi perasaan ngeliat Ridha pakai baju hitam
putih celana cokelat, dan pada saat itu Ridha mengsms aku dan bertanya dimana possisiku sekarang.
Aku membalas lagi ditukang bubur….

Selang waktu 2 menit aku melihat Tazki, reflex aku langsung sembunyi di gang, dan Tazki berteriak
Ridha!........ kemana aja? Gimana sehat? Lalu aku langsung keluar dan mengikuti merekan berdua.

       Tapi mereka masuk terlebih dahulu, aku malu untuk masuk ke dalam, dan mencoba mengsms
mereka berdua untuk menjemputku di depan. Telah lama menunggu dan mereka berdua menjawab
masuk aja, lagi diem di kantin,aku menjawab kembali. Jemput ikh malu? akhirnya mereka menjemputku
dan masuh kembali.

       Setelah berada didalam kami diam seribu bahasa

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:4
posted:10/7/2012
language:
pages:7