Humor Teka-Teki Untuk Anak

Document Sample
Humor Teka-Teki Untuk Anak Powered By Docstoc
					001. Kentang apa yang dingin ?                    016. Orang Sunda kalo berantem sama orang
     Jawab :   Kentangkuban perahu malam-              Padang yang paling kuat siapa ?
               malam , naik motor, kehujanan,          Jawab :   Orang Padang, soalnya biar
               lupa bawa jaket, sambil                           dipukulin tetap aja bilang sakie
               membawa es balok.                                 (segini aja, Sunda).
002. Banjir apa yang cuma sedengkul, tapi bisa    017. Belut apa yang bisa bikin bahaya ?
     bikin tenggelam semua orang dan gedung            Jawab :    Belutang banyak bisa bangkrut.
     bertingkat ?
                                                  018. Siapa yang paling berkuasa di dunia ini ?
     Jawab :     Banjir sedengkulnya patung
                                                       Jawab :    Tukang pangkas… karena dia bisa
                 liberty.
                                                                  merintah siapa aja termasuk
003. Kalo bersih hitam kalo kotor putih ?                         presiden.
     Jawab :     Papan tulis.
                                                  019. Mengapa kalau bayi lahir keluar rambutnya
004. Bola apa yang bentuknya kotak ?                   panjang ?
     Jawab :    Bola-kang pintu.                       Jawab :   Karena di dalam kandungan tidak
                                                                 ada salon atau tukang potong
005. Kenapa di pulau Madura tidak ada sekolah
                                                                 rambut.
     Taman Kanak-Kanak alias TKK ....?
     Jawab :    Karena disana sudah ada yang      020. Mengapa manusia tak dapat terbang ?
                namanya Taman Nak Kanak (TNK)          Jawab :  Karena manusia tahu gaya
                … Ta .. Iyee …!!!                               gravitasi, coba dicuekin pasti bisa
                                                                terbang.
006. Tulang apa yang warnanya biru ?
     Jawab :    Tulang it biru.                   021. Loli apa yang disukai orang, didambakan
                                                       orang digemari orang ?
007. Danau apa yang paling terkenal ?
                                                       Jawab :     Lo liat gue dech.
     Jawab :   Danau top bah.
                                                  022. Barang apa yang jelas-jelas palsu tapi masih
008. Mengapa burung bangau suka angkat kaki
                                                       dibeli juga ?
     satu ?
                                                       Jawab :     Gigi Palsu.
     Jawab :  Karena kalau angkat kaki dua-
              duanya dia jatuh dong.              023. Apa yang kamu lakukan bila adikmu yang
                                                       sedang menulis, pensilnya tertelan ?
009. Buah apa yang bisa terbang tinggi ?
                                                       Jawab :   Suruh aja adikmu menulis
     Jawab :   Buah Ling-Buah Ling Bambuu.
                                                                 memakai pulpen.
010. Apa bahasa inggrisnya nenek umur 17 tahun
                                                  024. Ular apa yang jalannya lurus... ?
     bercucu 4 naik tiang listrik ?
                                                       Jawab :    Ular habis makan Linggis.
     Jawab :    Impossible, mana ada nenek
                umur 17 tahun.                    025. Mengapa anak kanguru jalannya loncat-
                                                       loncat ?
011. Bisnis apa yang terkenal di dunia ?
                                                       Jawab :  Biarin aja mau loncat ke, mau
     Jawab :     Bisnis Spears.
                                                                merangkak ke, mau merambat
012. Dari jauh hitam udah dekat kuning ?                        ke, namanya aja anak-anak
     Jawab :     Orang negro bawa tas kuning.
                                                  026. Kecil di injak-injak besar di elus-elus, apaan
013. KUE, Kue apa yang asem ?                          hayo ?
     Jawab :   KUEtekmu.                               Jawab :      Tangga.
014. Gajah, gajah apa yang selalu ada di tempat   027. Ada 4 burung di dahan kemudian ditembak 1
     sampah ?                                          tinggal berapa ?
     Jawab :    Gajahlah Kebersihan                    Jawab :     Tinggal 1003 ekor, karena mati
015. Kenapa Diego Maradona pake nomor 10 ?                         satu tumbuh seribu.
     Jawab :   Karena kalau pake 36B kegedean.
028. Kenapa nyamuk bunyinya “Ngunggggunggg”            042. Mobil, mobil apa yang paling enak ?
     ?                                                      Jawab :   Mobil-ang pizza bisa, mobilang
     Jawab :   Karena minum darah, kalo minum                         nasi uduk bisa, mobilang donuts
               bensin bunyinya “Bremm-                                bisa, dan sejuta macam jenis-
               bremm-bremm”.                                          jenis makanan yang kau suka
                                                                      pasti bisa asal diawali
029. Selain minyak wangi, minyak goreng, dan
                                                                      MOBILANG!!!.
     lain-lain, minyak apa lagi yang disukai ibu-ibu
     dan remaja putri ?                                043. Siapa Artis yang suka ngemil ?
     Jawab :      Minyaksikan Telenovela.                   Jawab :     Tamara Belichiki.
030. Siapa nama istri Gajah Mada ?                     044. Tahu apa yang besar ?
     Jawab :   Nyonya Gajah Mada.                           Jawab :   Tahu isi Sumedang.
031. Ayoo tebak kenapa orang naik mobil                045. Kuda apa yang paling capek ?
     kebanyakan tertidur ?                                  Jawab :   “Kuda… ki gunung sambil
     Jawab :   Masalahnya bannya bentuknya                            jongkok… ”.
               bundar, coba bannya berbentuk
                                                       046. Apa bahasa mandarinnya bodoh ?
               segitiga saya jamin dia dari naik
                                                            Jawab :   Can lie hay.
               sampe tujuan ga bakalan tertidur.
                                                       047. Sakit apa yang bisa Pencak Silat ?
032. Ke negara manakah yang biayanya paling
                                                            Jawab :     Kung-Flu.
     murah ?
     Jawab :   Ke Malibu lima latus lupiah.            048. Apa bedanya wayang, jengkol, ama sepatu ?
                                                            Jawab :   Kalau wayang semar, kalau
033. Bagaimana caranya supaya cepat pintar ?
                                                                      jengkol semur, dan sepatu semir.
     Jawab :   Minumlah jamu tolak angin,
               karena orang pintar minum tolak         049. Atasnya putih bawahnya kuning ?
               angin.                                       Jawab :   Pocong nginjek tai.
034. Malam apa yang paling serem ?                     050. Ada kuda 10 ekor, yang tiga lari tinggal
     Jawab :  Ya, Malampir.                                 berapa ?
                                                            Jawab :   Tetep aja 10 wong cuman lari-lari
035. Ada kapal kapasitasnya 100 orang, tetapi
                                                                      ditempat.
     baru naik 13 orang sudah tenggelam
     mengapa ?                                         051. Apa bedanya celana panjang sama kacang
     Jawab :    Karena kapalnya kapal selam.                panjang ?
                                                            Jawab :   Kalau kacang panjang dipotong
036. Bangsat apa yang bisa mengipas-ngipas ?
                                                                      namanya tetap kacang panjang,
     Jawab :   Bangsate.
                                                                      tapi kalau celana panjang
037. Kucing apa yang kecepatannya luar biasa                          dipotong namanya jadi celana
     (sekitar 2100 km/jam) ?                                          pendek….
     Jawab :     F-14 tomCAT punya AMERIKA.
                                                       052. Piring apa yang suka ada pentas musiknya ?
038. Kentut apa yang enak ?                                 Jawab :     Piringatan 17 Agustus.
     Jawab :    Kentutku fried chicken.
                                                       053. Barang apa yang bisa dibeli tapi ga bisa milih
039. Binatang apa yang paling bau ?                         sama sekali ?
     Jawab :    Srigala berbulu ketek.                      Jawab :    Barang tinggal satu.
040. Kalo belinya beda tapi abisnya sama apa ?         054.    Ikan bernafas dengan insang, Beruang
     Jawab :    Beli kalender.                                 bernafas dengan paru-paru, Kalau tukang
                                                               becak bernafas dengan apa ?
041. Bagaimana caranya merubah telor jadi
                                                               Jawab :    Dengan terengah-engah.
     nanas... ?
     Jawab :    Telor panas disuapin ke anak           055.    Binatang apakah yang kepala, tangan, dan
                kecil, anak kecilnya bilang                    badannya ada di kaki ?
                “nanaaas..nanaaas…”.                           Jawab :    Semut keinjek.
                                                       056.    Apa bedanya gajah sama cacing ?
       Jawab :    Kalo gajah bisa cacingan, kalo            pernah never ?
                  cacing nggak bisa gajah-gajahan.          Jawab :   Karena because itu that.
057.   Apa bahasa Cina silahkan duduk ?              070.   Belalang apa yang dapat meloncat lebih
       Jawab :   Bon Caing In.                              tinggi dari menara Eifel ?
                                                            Jawab :     Semua belalang, soalnya
058.   Kenapa didada superman ada huruf “S” ?
                                                                        menara eifel nggak bisa lompat.
       Jawab :   Karena kalau pakai “XL” tidak
                 muat !.                             071.   Kenapa pohon kelapa di depan rumah
                                                            harus ditebang ?
059.   Dimana kita dapat melihat kunang- kunang
                                                            Jawab :    Soalnya kalo dicabut berat.
       ?
       Jawab :   Di mata, Soalnya abis kejedut       072.   Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
                 tembok, jadi matanya                       Jawab :   Saat pintu tertutup.
                 berkunang-kunang.
                                                     073.   Kuda apa yang bisa lihat kita, tapi kita
060.   Kenapa Pocong selalu diikat kepalanya ?              nggak bisa lihat kuda itu ?
       Jawab :   Soalnya didalam kuburan gerah,             Jawab :    Kuda lagi sembunyi.
                 nggak ada udara, jadi diikat deh,
                                                     074.   Buah apa yang enggak bisa dipetik ?
                 biar adem dikit.
                                                            Jawab :   Buah yang udah jatuh dari
061.   Dijaring bukan ikat, ditusuk bukan sate...                     pohonnya.
       apa hayo... ?
                                                     075.   Kenapa bayem bisa bikin orang jadi kuat ?
       Jawab :    Orang pakai konde.
                                                            Jawab :   Elo tanya aja sendiri sama
062.   Tukang apa yang paling sial nasibnya ?                         popeye.
       Jawab :   Tukang cat yang jatuh, ketimpa
                                                     076.   Apa persamaan batu dengan buta ?
                 tangga, kesiram cat, sudah
                                                            Jawab :   Sama-sama tidak baik dimata.
                 bangun kepleset cat, diketawain
                 temannya, dipecat sama              077.   Apa perbedaan kepala dengan kelapa ?
                 bosnya.                                    Jawab :   Kepala : Kalau dicukur jadi
                                                                      botak,
063.   Superman suka MINUM apa ?
                                                                      Kelapa : Kalau dicukur jadi
       Jawab :  Superman suka MINUMPAS
                                                                      batok.
                kejahatan bah! (logat batak
                kental).                             078.   Kenapa rokok kalau dibakar rasanya asyik
                                                            buat perokok ?
064.   Kenapa The Doors dan The Rolling Stones
                                                            Jawab :   Soalnya kalo direbus nggak
       nggak mau gabung jadi satu ?
                                                                      enak.
       Jawab :   Karena nanti namanya jadi jelek,
                 The Rolling Doors, (kayak pintu     079.   Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih
                 garasi aja dong).                          banyak yang mau beli ?
                                                            Jawab :   Tukang gigi palsu.
065.   Bagaimana beda aungan Srigala buta ama
       yang nggak buta ?                             080. Orang bungkuk tidurnya gimana ?
       Jawab :   Yang normal : auuuuuu Yang               Jawab :   Merem.
                 buta : auu… ah.. gelap..            081. Kenapa waktu lampu merah menyala semua
066.   Monyet apa yang nyebelin ?                         kendaraan pada berhenti ?
       Jawab :  Monyetelin TV kagak bisa,                 Jawab :   Karena di rem.
                monyetelin radio kagak bisa          082. Mengapa kodok kalau mau nyebrang rel
                juga.                                     kereta mesti loncat ?
067.   Ikan apa yang matanya banyak sekali ?              Jawab :   Karena kalau mau muter
       Jawab :    Ikan teri 1 kilo.                                 kejauhan.
068.   Ayam apa yang dicari orang ?                  083. Bunga apa yang kalo diem di bawahnya
       Jawab :   Ayam hilang.                             selama 5 menit pasti akan mati ?
                                                          Jawab :   Bunga Teratai.
069.   Mengapa why selalu always tetapi but tidak
084. Kenapa mayat dibungkus kain putih ?                   orangpun nggak bakalan pecah ?
     Jawab :  Kalau hitam, siapa takut !!!!.               Jawab :   Telortoar.
085. Apa beda Penyanyi ama Dokter Gigi ?             099. Ikan apa yang kepalanya gede badannya kecil
     Jawab :   Penyanyi mencari nafkah pake               ?
               muluitnya sendiri, Dokter Gigi             Jawab :    Ikan teri pake helm.
               cari nafkah pake mulut orang
                                                     100. Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima
               laen.
                                                          ?
086. Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan ?               Jawab :   Burung ajaib.
     Jawab :   Soalnya dia ketemu sama
                                                     101. Danau apa yang lucu ?
               batman, kalau ketemunya sama
                                                          Jawab :   Danau, Kaninau, Indrau.
               baskin dia bakalan buka toko
               eskrim.                               102. Makanan apa yang disukai semua orang
                                                          (anak muda) ?
087. Olahraga apa yang banyak wasitnya ?
                                                          Jawab :   Mi telor …! Mi telor garden.
     Jawab :   Wasit main sepak bola.
                                                     103. Ayam apa yang ditabrak mobil gak bisa mati
088. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke
                                                          ?
     atas ?
                                                          Jawab :   Ayam panjang umur
     Jawab :   Tukang gali sumur.
                                                     104. Tol-tol apa yang kagak bayar ?
089. Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
                                                          Jawab :     Tolol… gitu aja dipikirin.
     Jawab :    Salatiga, kalau salah dua nilainya
                delapan.                             105. Kecil, item, dipencet nendang ?
                                                          Jawab :      Tahi lalat di idung komandan
090. Orang apa yang berenang tapi rambutnya
                                                                       kamra.
     tidak basah ?
     Jawab :    Orang botak.                         106. Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
                                                          Jawab :   Pemurung tidak pernah merasa
091. Ular apa yang nggak bisa melilit ?
                                                                    gembira, sedangkan tidak pelnah
     Jawab :    Ular abis nelen tiang listrik.
                                                                    melasa gembila.
092. Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet
                                                     107. Nenek apa yang bisa terbang ?
     keluar orangnya ?
                                                          Jawab :   Neneknya nyamuk, neneknya
     Jawab :    Bel rumah.
                                                                    lalat, neneknya burung.
093. Barang apa yang kalo perlu dibuang tapi kalo
                                                     108. Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan
     nggak perlu malah diambil ?
                                                          mata ?
     Jawab :    Jangkar kapal.
                                                          Jawab :    Pernah lihat kelinci pake
094. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung                         kacamata ?.
     dibuang. Apaan ?
                                                     109. Kenapa ular nggak dikasih kaki ?
     Jawab :    Ngupil.
                                                          Jawab :   Coba aja ular elo kasih kaki, pasti
095. Dimana letak belakang pohon ?                                  kaki elo digigit.
     Jawab :   Yang dikencingin orang (karena
                                                     110. Mobil apa yang ada di atas pohon ?
               belum pernah ada orang yang
                                                          Jawab :    Mobil-ang daun, mobil-ang
               bilang kencing di depan pohon).
                                                                     ranting, mobil-ang dahan,
096. Ibu Johan punya anak 4. Si Sulung namanya                       terserah.
     Mario, kedua namanya Keni, ketiga namanya
                                                     111. Kenapa orang mati dibungkus kain kafan ?
     Aldy, yang terakhir siapa ?
                                                          Jawab :   Kalau dikasih kain batik ntar dia
     Jawab :     Yang jelas bukan Johan. Itu kan
                                                                    ke kondangan.
                 nama suaminya.
                                                     112. Truk apa yang bannya paling banyak ?
097. Lubang apa yang bikin sehat ?
                                                          Jawab :    Truk trailer ngangkut ban.
     Jawab :   Lu bangun pagi-pagi, terus
               olahraga deh.                         113. Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3
                                                          sisanya berapa ?
098. Telor apa yang kalo diinjek sampe seribu
      Jawab :    Tetep 10, karena elo enggak gue          Jawab :    Miki Tikus.
                 kasih.
                                                    127. Ikan apa yang banyak di laut ?
114. Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo          Jawab :    Ikan basah.
     dibuka marah-marah ?
                                                    128. Kodok apa yang besar indah dan megah ?
     Jawab :    Orang naik becak waktu hujan.
                                                         Jawab :   Kodok indah mall (Jakarta).
115. Mengapa turun dari kendaraan harus kaki
                                                    129. Ayam apa jika tertabrak tidak bisa mati ?
     kiri dulu ?
                                                         Jawab :    Ayam kate.
     Jawab :     Kalau kuping dulu, namanya
                 nyungsep.                          130. Truk apa yang bisa terbang ?
                                                         Jawab :    Helikoptruk.
116. Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
     Jawab :   Karena kalo ngisepnya ROKOK,         131. Selain sepeda dan motor, mobil apa yang
               mahal diongkos.                           pake rantai ?
                                                         Jawab :    Mobil derek.
117. Kalo kamu ditempat gelap dan dingin dan
     kamu punya satu korek api. Disitu ada obor,    132. Kenapa ibu-ibu kalo punya anak bayi kembar
     lilin, dan kayu bakar. Apa yang pertama-tama        cewek dan cowok suka dipakein baju biru
     kamu hidupin ?                                      buat yang cowok dan buat yang cewek
     Jawab :      Korek api dong.                        dipakein baju pink ?
                                                         Jawab :    Karena bayi nggak bisa pake baju
118. Becak apa yang tidak bisa di cat ?
                                                                    sendiri.
     Jawab :    Becak hilang.
                                                    133. Knapa Batman pake lambang kalong, bukan
119. Kenapa dokter bedah kalo mo operasi
                                                         huruf “B” ?
     mulutnya ditutup ?
                                                         Jawab :     Karena takut saingan ama Bobo,
     Jawab :   Kalo matanya yang ditutup kan
                                                                     dia kan sudah pakai huruf B
               nggak kelihatan.
                                                                     duluan.
120. Siapa nama orang berkebangsaan Jepang
                                                    134. Buah apa yang bisa dirujak ?
     yang membantu Christopher Colombus
                                                         Jawab :   Buah-buahan.
     menemukan benua Amerika ?
     Jawab :   Kukira Takada.                       135. Perut apa yang bisa untung tapi bisa juga
                                                         rugi ?
121. Bagaimana cara mengadu 2 ayam jago yang
                                                         Jawab :    Perutsahaan.
     satu menghadap ke timur dan yang satu
     menghadap ke barat ?                           136. Apa bedanya anjing sama anjring ?
     Jawab :   Ya, tinggal di adu aja, kan sudah         Jawab :   Kalo anjing kakinya empat,
               berhadapan.                                         anjring kkinya emprat.
122. Kalo Tarzan ulang tahun, siapa yang gak        137. Kalo Tikus jadi Kucing, Semut jadi Gajah.
     dateng ?                                            Manusia jadi apa ?
     Jawab :    Ayam… soalnya ada di kulkas gue.         Jawab :     Jadi Bingung.
                                                    138. Mata apa yang bisa menembak ?
123. Apa persamaan Jemuran dan Telefon ?                 Jawab :   Matador.
     Jawab :   Kalau udah kringggg    sama-         139. Buah apa yang bisa terbang ?
               sama diangkat.                            Jawab :   Buah yang dibawa Pesawat
124. Ayam apa yang tidak bisa mundur ?                             terbang.
     Jawab :   Bodoh!!! Mana ada ayam yang          140. Kalong apa yang bisa bermain bola ?
               bisa mundur.                              Jawab :    Kalongga Batistuta ya Del Piero.
125. Kulit apa yang warnanya kuning bisa putar-     141. Kucing apa yang kakinya cuma tiga ?
     putar ?                                             Jawab :    Kucing sedang melambaikan
     Jawab :     Kulit pisang dimasukkin ke mesin                   tangan.
                 cuci.
                                                    142. Ular mati isap rokok apa hayooo... ?
126. Tikus apa yang kakinya dua ?                        Jawab :     Obat nyamuk.
143. Binatang apa yang gatel-gatel, truzzz kalau           Jawab :
     jalan, jalannya breakdance... ?                160.
     Jawab :     Uler bulu.                                Jawab :
144. Orang apa yang paling bodoh dalam hal
                                                    161.
     berhitung ?                                           Jawab :
     Jawab :    Tukang foto.
                                                    162.
145. Apa artinya “DAUN MUDA” ?                             Jawab :
     Jawab :    Lalapan.
                                                    163.
146. Ayam-ayam apa yang bisa nyebrang laut ?               Jawab :
     Jawab :  Ayam nekat.
                                                    164.
147. Binatang apa yang kakinya cuma satu ?                 Jawab :
     Jawab :    Ayam lagi garuk kuping.
                                                    165.
148. Bebek apa yang ngga’ bisa jalan ?                     Jawab :
     Jawab :   Bebek yang stang-nya masih
               dikunci.                             166.
149. Masuk tanda seru keluar tanda tanya ?          167 Jawab :
     Jawab :   Ngupil.                              168.
                                                           Jawab :
150. Sebutkan minimal 5 nama buah yang
     berakhir dengan huruf K ?                      169.
     Jawab :    1. Nangka busuk.                           Jawab :
                2. Mangga busuk.                    170.
                3. Nanas busuk.                            Jawab :
                4. Pisang busuk.
                5. Apel busuk.
                6. Dan lain-lain tinggal tambah
                   kata busuk.
151. Bulu apa yang panas ?
     Jawab :    Bulub-bulub (bunyi air mendidih).
152. Lele apa yang disukai ibu-ibu ama anak
     cewek... ?
     Jawab :    Lele…Nopela.
153. Monas apa yang bisa dimakan ?
     Jawab :   Monasi kuning kek, Monasi uduk
               kek terserah deh…


154. Ikan apa yang tidak bisa berenang ?
     Jawab :    Ikan goblog.
155.
       Jawab :
156.
       Jawab :
157.
       Jawab :
158.
       Jawab :
159.

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:181
posted:7/2/2012
language:
pages:6