catatan si cooper 4 by Aziz93

VIEWS: 12 PAGES: 1

									hoah :0 tiba tiba aku terbangun sekitar pukul 02.50am, yah masih dini hari dan langitpun masih gelap.
aku langsung sms * seperti biasa, walaupun keadaan ku pada saat itu masih setengah hidup. sumpah !
ngantuk banget. mata aja masih merem. hmm, hoaaahhh :0 padahal aku tidur dari jam 9pm tapi kok
masih ngantuk yah.. kemarin malam aku gak solad tarawih, karena seluruh tubuh aku rasanya mau
lepas, remuk banget rasanya. setelah smsan dengan nya pun mataku masih berat banget. gak biasanya
begini. dan dari luar kamar pun mulai terdengar suara mama tersayang. kira kira kalo nggak salah begini
conversation nya.
*mama : "nha, bangun udah jam 4 ntar keburu imsak nggak bisa makan minum lagi" (jiaahhh, mama.
jam 4 dari mana -_-) masih jam 2an) hahah, mama bilang jam 4, karena aku kalo mama udah ngomong
jam 4 danudah mau masuk waktu imsak aku pasti bergegas keluar buat makan sahur. hahahaha :D
vina : "mama bohong nih, masih jam 2an nih ma, bentar lagi lah, masih ngantuk" (jujur nih, emang masih
ngantuk. walaupun sambil smsan).
mama : "ini ayah ada beli bakso, mau nggak ?" (mama mencoba merayu, karena biasanya bakso dapat
memancing ku keluar dari kamar) hahahah.. mama ku slalu tau caranya buat aku keluar dari sarang!
vina : "mama bohong nih, mana ada ayah beli bakso"
mama : "udah keluar aja, ntar ketiduran nggak ada yang bangunin sahur lagi"
vina : "iya ya ma"(masi guling sana guling sini.
waktu telah menunjukkan pukul 3.35am. karena kondisi aku yang masih setengah sadar aku kita udah
pukul 3.55 langsung bangkit dari tempat tidur dan ke kamar mandi cuci muka dan makan. setelah balik
ke kamar baru 3.55am. nah, disini aku bingung. aku cek semua jam yang ada di kamar walaupun beda
beda 1 menit. tapi tetap aja mengarah ke 3.55am. GUBRAK ! udah buru buru pulak tadi tuh ke kamar
mandi. padahal kan masi bisa lanjut guling guling. hmm, dan sms dengan * masih tetap berlanjut sampai
pada saat waktu subuh masuk. dia mengajak ku untuk solad subuh dulu. dan setelah itu sms terputus
karena aku ngantuk banget, dan aku yakin dia juga pasti ngantuk. hahaha, dia kan selalu begitu :p.
dan setelah tidur dari subuh itu aku terbangun kembali pada pukul 06.19am, hoaaahh :0 ngantuk
banget. mata masih berat banget untuk di buka. "lanjut lagi deh, masih jam 6 ini". gumam ku dalam hati.
setelah itu kembali aku melihat waktu udah menunjukkan pukul 06.29. tapi mataku masih belum bisa di
buka dengan sempurna. dan aku melanjutkan untuk tidur kembali. dan aku mencoba menutup mata
kembali. ternyata waktu udah menunjukkan pukul 06.40. wahhh ! aku langsung bergegas ke kamar
mandi untuk mandi. setelah aku selesai mandi aku mendengar suara sayup sayup ringtone hape ku.
ternyata ringtone untuk sms. aku lihat ternyata udah ada 4 missed call dari kakak kakak yang mau
nebeng. dan 1 sms minta di jemput. dan aku balas sms nya dengan kata OK. dan aku panasin motor dan
langsung go ke rumah kakak itu. hoooaahhh :0 di jalan aku masih sempat menguap karena saking
ngantuk nya. hmm.. seperti biasa terjebak macet di Lampu merah Mall SKA, walaupun nggak terlalu
padat sih, tetap aja macet, and sampailah di rumah kakak itu dan kami go to kantor tercinta (maksa
banget bilang nya --'). sampe di kantor dengan mata yang masih beller seperti orang yang gak semangat
hidup aku berjalan mendekati fingerprint untuk absent. setelah absen aku menyari tempat parkir untuk
motor ku tercinta dan tersayang :D. lalu naik ke lantai 2 yang melewati lantai 1 pastinya, dan aku mulai
menyapa orang orang yang berpapasan dengan ku. maklum aku orang nya kan ramah baik hati rajin
menabung dan tidak sombong. setelah sampai di lantai 2 aku pun menuju meja kerja langsung
menghidupkan monitor. karena pc ku tidak di matikan. dan mulai membuka sistem, dan membaca e-
mail. yah walaupun hanya 72 email yang harus aku baca. dan setelah selesai membaca email. telp
berdering, dan yah itu dari customer. dan setelah selesaikan gangguan yang terjadi di customer aku
mulai melanjutkan menulis di blog ku yang sederhana ini :)

								
To top