percakapan / dialog bahasa inggris

Document Sample
percakapan / dialog bahasa inggris Powered By Docstoc
					        PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                          [Year]
Dialog:
I gusti, this is my english dialog task.
Rusly: Me, Rusly.
Humam: Me And Humam.
Dhani: Me dani.
Tina : And Last Me Tina


Gusti: Hi. . . Rusly ..??
Rusly: HI. ., What gusti?
Gusti: Are you for english assignment?
Rusly: Not yet. You gusti. . ?
Gusti: not yet, when we do its job?
Rusly: how about this afternoon. . ?
Gusti: okay, we're doing this afternoon. Tomorrow I'm going to go abroad.
Rusly: What do you gus going where?
Gusti: tomorrow I go to Italy, you do not want to come?
Rusly: I'd love to go, but. . . !
Gusti: but why?
Rusly: not da money to get there. .
Gusti: bayarin let me calm.
Rusly: ah, that was good. . ?
Gusti: true, when did I ever lie. You just be ready tomorrow.
Rusly: ok.
Humam: Assalamualaikum wr.wb
Gusti & Rusly: walaikumsalam wr.wb, what umam?
Humam: I'm confused how ngerjain job?
Gusti: this afternoon you come with us just doing his job!
Humam: okay, this afternoon I came.
Humam: gus, so you go to italy. . ?
Gusti: umam so, you would come not umam. .?
Humam: I would still come, but tomorrow I have a friend's wedding ceremony.
Gusti: Who is married umam. . .?
Humam: elementary school when a friend first. Ngak mungkn you know.
Gusti: Then I'd say hello and congratulations to the couple.
                                       Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012   1
        PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                                [Year]
Humam: okay, I give my your tomorrow.
Gusti: umam you know your home address Dhani not. .?
Umam: Dhani on the way home Balam.
Rusly: is not there anymore umam, Dhani has been moved to the street youth. Emang what
you gus Nanya Dhani house ..?
Gusti: there is not anything, I'm just going for a walk aja. Then I'll go home Dani for now.
Assalamualaikum.
Rusly & Humam: waalaikumsalam ..
Humam & Rusly: gus careful!
Gusti: ya, bye.
Gusti: assalammualaikum wr.wb
Dhani: walaikumsalam wr.wb, what gus?
Gusti: no there dhan. Just going for a walk alone.
Dhani: How gus said the country you want to come out tomorrow?
Gusti: so dhan, Rusly tomorrow also. You were going to order something ngak. . .?
Dhani: of course, I'll have a bag alone. .!
Gusti: ok, tomorrow I buy you a bag. So you're doing it at the boarding house, while you no
tv there ..?
Dhani: paaling read books or work on practice questions.
Gusti: just as I was at home as well as you. But I'm a computer and internet media. Because
the internet is always updated.
Dhani: I would also like it does here's just no internet.
Gusti: I have not used a computer at home, next week I bawakkan into your home. Dhan I go
home for now.
Dhani: yes, be careful.
The next day.
Gusti: where Rusly, already at this hour why not come. Planes take off soon.
Rusly: gus, sorry I'm late.
Gusti: yes already no nothing. Quick to plane, the plane would depart dah.
Arrived in Italy.
Rusly: italian yes this is very beautiful.
Gusti: yes, this is the most romantic country. I have often to italy. Later we stopped at the
house I was ya uncle.
Rusly: gus yes, I went along anyway, here we live where?
                                       Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012       2
       PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                                  [Year]
Gusti: we stayed at the hotel. I'll take the road camp roads in italy. But we should eat first.
Rusly: gus eat anything, I'd love to just do not stir, stir boar.
Gusti: no may I give you to eat pork, we'll eat spaghetti. Just hamberger wrote.
Rusly: rarely I eat like that.
Gusti: Your no eat-food pig.. ha ha ha.!
Rusly: ya la not good.
Gusti: Just kidding I really have to ..
Tina: Hi. Gusti you really here?
Gusti: Again I walk. You doing here alone again.
Tina: I'm also the same.
Gusti: introduce my friend. Rusly.
Rusly: hi.
Tina: hi too. Pleased to meet with you.
Gusti: we want to go home.
Tina: You Car Up With me alone.
Gusti: Incidentally we are not driving.
Tina: when you go back to Indonesia.
Gusti: tomorrow afternoon.
Tina: I'm going home for now.
Gusti: thanks for the ride.
Tina: equally.
Gusti: Rusly fast we want to go home to Indonesia.
Rusly: ok gus.
Gusti: how do we travel in italy.
Rusly: cool gus, sometime ya gus invite me again.
Gusti: ok. Easy.




                                          Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012     3
       PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                           [Year]



Dialog :

Saya gusti, ini adalah tugas dialog bahasa inggris saya.

Rusly : Me, Rusly.

Humam : And Me Humam.

Dhani : Me dani.



Gusti : Hi. . . Rusly..??

Rusly : HI . ., ada apa gusti ?

Gusti : Apa kamu sudah buat tugas bahasa inggris ?

Rusly : Belum. Kamu gusti . . ?

Gusti : belum juga, kapan kita kerjakan tugasnya ?

Rusly : bagaimana kalau nanti sore. . ?

Gusti : oke, nanti sore kita kerjakan. Besok aku juga mau pergi ke luar negeri.

Rusly : memangnya kamu mau kemana gus ?

Gusti : besok aku pergi ke Italia, kamu mau ikut tidak ?

Rusly : aku mau saja ikut, tapi . . . !!!

Gusti : tapi kenapa ?

Rusly : uang buat kesana gak da . .

Gusti : tenang biar aku yang bayarin.

Rusly : ah, yang benar gus . . ?

Gusti : benar, kapan sih aku pernah bohong. Siap-siap saja kamu besok.

Rusly : ok.

Humam : Assalamualaikum wr.wb

Gusti & rusly : walaikumsalam wr.wb, ada apa umam ?

Humam : ini aku bingung cara ngerjain tugasnya ?

Gusti : nanti sore kamu ikut mengerjakan tugasnya bersama kami saja !

                                        Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012   4
       PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                            [Year]
Humam : oke, nanti sore aku datang.

Humam : gus, kamu jadi pergi ke itali . . ?

Gusti : jadi umam, kamu mau ikut gak umam . .?

Humam : aku mau sih ikut, tapi besok aku ada acara ke pernikahan teman.

Gusti : memang siapa yang nikah umam . . .?

Humam : teman sewaktu sekolah dasar dulu. Kamu ngak mungkn kenal.

Gusti : kalau begitu aku titip salam dan selamat kepada pasangan itu.

Humam : oke, besok aku sampaikan salam mu.

Gusti : umam kamu tahu alamat rumah dhani gak . .?

Umam : rumah dhani di jalan balam.

Rusly : bukan disitu lagi umam, dhani sudah pindah ke jalan taruna. Emang ada apa gus
kamu nanya rumahnya dhani..?

Gusti : gak ada apa-apa, aku Cuma mau jalan-jalan aja. Kalau begitu aku mau pergi kerumah
Dani dulu ya. Assalamualaikum.

Rusly & humam : waalaikumsalam..

Humam & Rusly : hati-hati gus !

Gusti : ya, sampai jumpa.

Gusti : assalammualaikum wr.wb

Dhani : walaikumsalam wr.wb, ada apa gus ?

Gusti : ngak ada dhan. Cuma mau jalan-jalan saja.

Dhani : Gimana gus kata kamu besok mau keluar negeri?

Gusti : jadi dhan, besok rusly juga ikut. Kamu ada mau pesan sesuatu ngak . . .?

Dhani : tentunya, aku pesan tas saja . .!

Gusti : ok, besok aku belikan kamu tas. Jadi kamu ngapain saja di kos, sementara tv kamu
ngak ada..?

Dhani : paaling baca buku atau mengerjakan soal-soal latihan.

Gusti : sama seperti aku di rumah juga seperti kamu. Tapi aku dengan media komputer dan
internet. Karena di internet selalu update.


                                      Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012   5
       PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                                    [Year]
Dhani : aku sih juga mau seperti itu Cuma di sini tidak ada internet.

Gusti : aku ada komputer yang gak dipakai dirumah, minggu depan aku bawakkan ke rumah
mu. Dhan aku pulang dulu ya.

Dhani : ya, hati-hati.

Keesokkan harinya.

Gusti : dimana rusly, sudah jam segini kok belum datang juga. Pesawat sebentar lagi take off.

Rusly : gus, maaf saya terlambat.

Gusti : ya sudah ngak apa-apa. Cepat ke pesawat, pesawatnya dah mau berangkat.

Sampailah di italia.

Rusly : sangat indah ya italia ini.

Gusti : iya, ini lah negara paling romantis. Aku ke itali sudah sering. Nanti kita singgah di
rumah paman aku ya.

Rusly : ya gus, aku sih ikut saja, di sini kita tinggal dimana?

Gusti : kita tinggal di hotel. Nanti kam aku ajak jalan jalan jalan di itali. Tapi sebaiknya kita
makan dulu.

Rusly : makan apa gus, aku sih mau saja asal jangan oseng-oseng celeng.

Gusti : ngak mungkin aku kasi kamu makan babi, kita nanti makan spageti. Sama hamberger
aja.

Rusly : jarang-jarang makan kayak gitu aku.

Gusti : kamu ngak sakit perutkan makan-makanan mahal.. ha ha ha.!!! 

Rusly : ya gak la gus.

Gusti : aku Cuma bercanda kok rus..

Tina : Hi. Gusti Kamu kok disini ?

Gusti : Aku Lagi jalan-jalan. Kamu sendiri lagi ngapain di sini.

Tina : aku juga sama.

Gusti : kenalkan teman saya. tina.

Rusly : hi.tina, saya rusly

Tina : hi juga. Senang berkenalan dengan kamu.


                                      Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012         6
       PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                                         [Year]
Gusti : kami mau pulang .

Tina : Kalian Naik Mobil Bersama saya saja.

Gusti : Kebetulan kami tidak membawa kendaraan.

Tina : kapan kalian kembali ke indonesia.

Gusti : besok sore .

Tina : aku mau pulang dulu .

Gusti : terima kasih tumpangannya.

Tina : sama-sama.

Gusti : cepat rusly kita mau pulang ke indonesia.

Rusly : ok gus.

Gusti : bagaimana perjalanan kita di itali.

Rusly : asik gus, kapan-kapan ajak aku lagi ya gus.

Gusti : ok. Gampang.




                                      Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012   7
PERCAKAPAN / DIALOG BAHASA INGGRIS UNTUK 5 ORANG
                                                                    [Year]




                 Gustijuandi@gmail.com | BAHASA INGGRIS ©2012   8

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:4032
posted:6/27/2012
language:
pages:8
Description: percakapan / dialog bahasa inggris