Docstoc

Memikat Cewe Dengan Manfaatkan Kelemahannya

Document Sample
Memikat Cewe Dengan Manfaatkan Kelemahannya Powered By Docstoc
					       Memikat Cewe Dengan Manfaatkan Kelemahannya
Dikejar cewe ?? Ada Beberapa Cara Kalo Kata Gw

Sebetulnya kodrat cewe ga akan mengejar cowo, seberapapun dia butuh ..cewe akan berusaha
menampilkan kesan seolah2 dia ga akan melangkah dulu, persis karakter sel telur yang cuma kasih isarat
aje .maunya jadi ratu pesta, diuber2 ma sperma2 yang pd egois sikut2an rebutin tuh cewe

Buat agar si cewe itu membutuhkan kita

Kl kata gw sih, cewe sebetulnya butuh co kok, ..nah dari keyword ini bisa gw kondisiin dl bagimana
caranya agar dia butuh kita. Butuh disini bisa berarti butuh materi, butuh support, butuh loe tetep ada.
Karena aslinya cewe tidak bisa hidup sendiri, harus selalu ada sesuatu dalam dunia nya, entah itu
pacarnya, entah itu sobat karibnya, entah itu sapa aja yang bikin dunia nya semarak. Baiknya kita
melangkah untuk masuk nominasi DIBUTUHKAN dulu, ga usah terlalu muluk2 DICINTAI. Bagi dunia cewe
sebuah kalimat "aku sayang kamu" nilai nya sangat mahal, karena kalimat itu bagi cewe adalah
penyerahan ke
daulatan hati nya, hati cewe mahal banget. Nah gemana caranya biar kita dibutuhin ma cewe??

Pahami kelemahan cewe

Cewe adalah makhluk verbal, udah dari sononya. Makanya kalo alo mau masuk nominasi "dibutuhkan"
ya emang kudu siap budeg, dengerin celotehan dia kesana kemari, dengerin curhatnya. Cewe butuh hal
itu..makanya cewe itu gemar "diary", mereka butuh tempat untuk share dalam dunia nya.

Cewe adalah gambaran makhluk rohani yang membutuhkan tempat bersemayam, dia butuh cowo untuk
menampung semua dunia nya, dimana dia bisa berlindung dengan damai, dimiliki, memiliki. karena itu
bisa ga loe tampil secara KLOP sebagai tempat yang bisa memfasilitasi hal itu. Lu buktikan bahwa cuma
elo tempat bersemayam yang paling enak buat dunia nya, tempat yang paling melindungi, tempat yang
paling 'mengerti' tentang dia, .. Ingat !!..ga usah berharap MENGAMBIL HATI nya dulu. Cewe paling
mahal hatinyaa, daripada tubuhnya. Cwe bisa memberikan tubuhnya sebagai imbalan serupa bisnis
dengan siapapun, tapi jangan coba2 minta hatinya ..

Cewe makhluk yang membutuhkan materi. Ya emang begitu dari sononya, karena cewe itu gambaran
makhluk rohani, sedangkan cowo gambaran makhluk jasmani. Rohani butuh jasmani sebagai wadahnya -
jasmani juga butuh rohani agar memiliki hidup dan kehidupan. Jadi sebagai cowo kita harus sangat
menerima kl ada cewe itu sifatnya matere, minta ini dan itu. Lah cowo juga begitu, dia minta ini dan itu
yang ada pada si cewe kan?? adil ..fair game. Okey?? jadi ya lu kudu siap dimintain ini dan itu, penuhin
apa yang kira2 dia butuhin. ..ga usah ngarepin hati nya dulu ..

FINAL NYA ??
Begitu lu udah MANTEB merasa bahwa tuh si cewe udah total bergantung ama lu .. Saatnya melangkah
"lu bilang aja, ada cewe yang cinta ama elo (trik aja, padahal ga ada, sekedar bluff aja) ..", udah deh
amatin aja romans wajah nya (cewe sukar bermain trik wajah, cewe itu polos, gambaran wajah dan
hatinya sama .. makanya cewe kalo selingkuh banyak yang ketauan, susah untuk berbohong - ga kaya
kita co, bravo cowo !!)
Begitu elo liat expressinya udah ga karuan, BINGO !! ..elo udah masuk final tuh, tinggal 1 langkah lagi
MENGAKHIRI PERMAINAN DENGAN KEMENANGAN. Yang namanya cewe susah sekali melepas apapun
yang sudah melebur menyatu dalam dunianya. Hehe

Motto cowo : Vini, Vidi, Vici ..

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Stats:
views:104
posted:4/10/2012
language:
pages:2
Description: Tips Dapetin Cewe Tips Kenalan ama Cewe, Pedekate, Cara Nembak, Dan Meluluhkan Hati Cewe