web_Manfaat_Kantung_Teh_yang_sisa__ERLISA_NURWAHIDA_SUBEKTI

Document Sample
web_Manfaat_Kantung_Teh_yang_sisa__ERLISA_NURWAHIDA_SUBEKTI Powered By Docstoc
					Ehm...
Mata berkantung kaya panda, hihihih (lucu banget ya :) )..., bukan nya lucu,,, tapi
buat sebagiian orang malah gag PD menggunakannya *lhooo*, ia,,, pasalnya
kantung mata ini tidak malah membuat cantik ato cakep, melainkan malah
kelihatan sembam dan rada kaya orang sakit gitu...
beberapa bulan lalu, saat main di kamar teman kost ku... temanku lagi pake
kantung teh di mata lho,,, katanya untuk nyembuhin kantung mata,,, dan dia juga
sering pake... malah G**n**r kalah ampuh tuh,,, upz... coyiii
oya kantung mata sendiri sering menadi sindrome anak2 kuliah, terutama pas mau
ujian... SKS...haha (ketahuan deh)
trus saya browsing2, apa benar? kok kantung nya sih? dll...
dapet deh...
tralalalala...
ni dia... Copast aja yah :)
Rata-rata orang membuang berbungkus-bungkus kantong teh bekas pakai yang
sudah selesai dinikmati.
Namun lain waktu jika Anda selesai menyeduh teh, pastikan Anda tidak membuang
kemasannya ke dalam kotak sampah, atau menyimpan sisanya dalam lemari es
untuk menghilangkan bau di lemari es.
Para make-up artist atau ahli dermatologi umumnya menyarankan agar kantong
bekas teh seduh digunakan untuk mengompres mata agar mata Anda tampil segar
di pagi hari.

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:6
posted:2/15/2012
language:Malay
pages:1