Teks Drama

					Selang beberapa hari kemudian, ketika mak Nyanyu berjualan, ia bertemu dengan tiga
sahabat di pinggir jalan, karena dagangan nya masih banyak mak nyanyu mrncoba
menawarkan nasi uduk kepada tiga sahabat itu.

Mak Nyanyu        : Nasi Uduk.. gorengan.. gorengan anget.. sarapan pagi de.. nasi
                  sarapan nya de..dorengan nya, nasi uduk…
Hana              : Hah..!! kita makan gorengan ?? imposible !!!
Liana             : Kakak biasa aja atuh..
Hana              : Apaan sih loe de, loe mw makan makanan kayak gitu???
Liana             : Emangnya kenapa ka?
Anyone            : Eh.. udah kayak sigembel aja loe.. makan kayak gituan kalo loe mw
                  loe beli aja sana,
Mak Nyanyu        : Astagfirullahaladzim nak..kalau kalian memang tidak mau membeli
                  dagangan saya, tidak perlulah kalian menghina hina segala.
Anyoen            : Eh dia malah ceramah.. pergi aja lo eke pengajian sana (haha)
Liana             : Anyoen, apaan sih loe..?
Anyone            : Eh.. loe kenapa sih na, kok malah jadi belain dia.
Hana              : Iya, Apaan sih loe de..?
Mak Nyanyu        : Kalian itu anak-anak yang tidak tahu etika..
Anyoen            : Iya terserah kita donk…It’s our life…
Hana              : Eh Nyoen… loe inget ga sama si gembel tea.?
Anyeon            : Iya, Kenapa mang Han ?
Hana              : Lama-lama ini emak kayak si gembel tau ga ?
Anyoen            : Ehm.. sigembel pengamen itu..
Mak Nyanyu        : Kalian Kenal Banyu ?
Hana              : Ini orang kenal juga ama tuh gembel. ?
Anyoen            : Emaknya gembel kali (haha)

Sementara Liana tak tahan melihat tingkah laku kakak dan sahabat nya…Lalu iya pergi
meninggalkan tempat ini sambil berlari..

Anyoen            : Eh..mau kemana loe na ? (Liana pergi begitu saja )
Hana              : Udah lah biarin aja..
Mak Nyanyu        : Jadi kalian benar benar kenal sama banyu ?
Anyoen            : Males gila … gua kenal ma tu gembel..
Hana              : Eh..mak ! kita tuh nak elit ga mung gaul sama gembel.. gak gayus
                  banget (haha)
Mak Nyanyu        : Sebenar nya apa salah saya dan apa salah banyu hingga kalian tega
                  menhina kita seperti ini..
Anyoen            : Salah loe tuh, kenapa loe-loe pada mau dapet peran gembel.. (haha)
Mak Nyanyu        : astagfiullahaladzim..saya menyesal telah bertemu kalian pagi ini
                  (sambil pergi meninggal kan mereka )
Anyoen/Hana       : Pergi loe sana (haha)

Terlihat liana sedang duduk sendiri di taman.. lalu lewatlah mak Nyanyu yang selesai
berjualan..
Liana        : Kenapa sih mereka tuh jahat banget sama pedangang nasi uduk itu..
             padahal diakan gak punya salah apa-apa.. ditambah lagi kejadian
             kemarin sebenar nya apa yang ada dalam pikiran mereka ea ?
Mak Nyanyu   : Nasi uduk.. gorengan.. sarapan pagi..
Liana        : pedagang nasi uduk itu ( sambil menoleh kebelakang ) Ibu.. Ibu.. (
             memanggil mak nyanyu, tapi mak nyanyu tetap acuh ) ibu tunggu (
             sambil berlari mengejarnya )

				
DOCUMENT INFO
Shared By:
Categories:
Tags:
Stats:
views:345
posted:2/10/2012
language:
pages:2
About I'm a teacher. I want to share knowledge and get knowledge. It is important to me to know something and share it to all people. if you want to contact me please send it to docforcash@gmail.com Thank you