Novel ANTARA CINTA DAN PENANTIAN by IndraWijaya30

VIEWS: 78 PAGES: 4

									ANTARA CINTA DAN
PENANTIAN




          INDRA DARMA WIJAYA
Kupersembahkan novel ini untuk ayah,ibu dan adikku tercinta yang manja serta serlalu tersenyum
                                   dan mendukung saya.

Untuk sahabat-sahabatku serta buat orang yang pernah mengisi hari-hariku menjadi lebih berseri.

Cinta indah rasanya apabila dirasakan dengan kasih sayang,ketulusan serta kejujuran.tetapi apabila
                disakiti sedikit saja akan menimbulkan dampak yang sangat besat.

                           semua tergantung pada diri kita sendiri?.....

                           Seberapa berpengaruh cinta buat kita?......
                                      Antara cinta dan penantian

1.Mencari makna cinta

Saat terindah adalah disaat kita menyayangi seseorang yang kita cintai bahagia .tetapi kebahagia itu
timbul karna ada kasih sayang.

        Sore yang dingin disaat suasana kering datang seorang lelaki gemuk dengan menggedor
pintu kamar.disaat itu juga aku terkejut sambil berteriak kata tak sopan’’’anjing’’’.tetapi dia hanya
tertawa sambil menyemooh aku.’’woy jgn banyak ngelamun kamu entar kesambet lho,uda kayak
orang tua aja,uda suasana hujan ,dingin ,malah bengong.jangan 2 kamu mikirin cewek ya....ledek dia.

        Disaat itu juga aku tak menghiraukan ucapan yang dilantangkan dia,aku hanya
tersenyum.tapi bener si kapan yang aku punya pacar ‘’’kayak lagu ja ya’’.sedangkan aku sendiri tak
tau apa itu arti cinta.o ya menurut kamu cinta itu apa se’’’tanya aku’’’.cinta?....olalah cinta ja kamu
gak tau? Bener mau tau.cinta itu ibarat taik kucing bulat2 rasanya coklat.enak donk’’’potong aku’’’
Ya iya manis & lezat’’hahahaha’’

       Di dalam hati ku masih bertanya-tanya apa itu se cinta.mangapa orang mudah jatuh cinta
dan mudah di cintai.tapi uda lah gak usah di pikirin entar gak kelar-kelar,setiap orang kan
mendefinisikan cinta berbeda-beda.mungkin saja besok ku dapat jawabanya ‘’’hehehehe’’’enaknya
mandi dulu ah ,badan da bauk kebo ne’’’asem banget,klo tuk buat sayur asem da bisa’’’

         Cinta cinta cinta kata-kata itu yang keluar setelah aku mandi.cinta yang selalu membuat
penasaran saat di kamar mandi.selalu ingin mencari makna yang keluar dari setiap kata dan
mengambarkarnya agar lebih kongkret.klo cinta di ibaratkan taik kucing mungkin juga bisa di
ibaratkan bulan yang memancarkan sinar yang indah,bintang yang berbentuk dan memberikan
kedipan seakan menyapa,bunga yang harum wewangi serta selalu di hinggapi kumbang.mungkin
itulah cinta.

         Cinta timbul karna perasaan,perasaan timbul karna ada getaran,getaran timbul karna ada
sentuhan dan semuanya timbul karna ada tatapan.tapi bukannya cinta yang timbul di awali tatapan
itu merupan nafsu.mungkin aja hanya rasa kagum atau pun hanya rasa penasaran.tapi bisa saja cinta
timbul karna ada kesamaan dan membuat satu kesepakatan.tapi aku sendiri saja belom tau makna
cinta itu sendiri’’’belom pernah mengalami’’’.



2.Pertemuan (kesan pertama)

        Pulang sekolah tiba,hati bahagia b anget soalnya hari ini pulang cepat’’’biasa karna gurunya
akan mengadakan rapat’’’.saat pulang sekolah tiba-tiba sigemuk menghampiri aku ‘’’panggil aja
sigemuk dengan W’’’.besok ada acara pa ngak kamu,besok ke pekan yo’’’sapa dia’’’,mangnya mau
ngaapin ke sana’’tanya aku’’,kita maen k kosh temen ,kamu tau kan L yang lagi magang
dipekan?...ya aku tau’’jawab aku’’’, entar sore ajaa kita ke sana,sekalian nginep disana,mangnya
boleh ?...L kan di pekan koshnya jadi satu ma cewek,pasti ibu koshnya gak akan ngebolehin kita kalo
kita nginep di sana.uda santai aja entar aku yang omong maibu koshnya pasti boleh’’’potong W’’’
gaya kamu....oke lah entar aku tunggu kamu di kosh jam 4 sore,tapi kamu jangan ngaret ya...

         Di saat hari semakin siang dan matahari semakin terik.ku ter diam diantara sudut kamar
yang sangat panas,diantara tumpukan buku kubaca buku akuntansi yang merupakan pelajaran
favoritku disekolah.akutansi merupakan sarapan setiap di sekolah.biasalah namanya calon acounting
handal’’’hehehehe’’’. Di saat kubaca buku dan memahaminya,tapi aku selalu kepikiran tentang tadi
pagi rencana mau kepekan.ingin cepet-cepet rasanya maen kepekan ,maen ke kosh temen sekalian
jalan-jalan’’’referesing’’,sedikit merefres otak,biar agak fres.sangking semangatnya sampai-sampai
ketiduran& semua barang aja belum di beresin masih berantakan’’tapi biasalah anak cowok.

        Bagi ku tidur siang adalah hal yang biasa karena sehabis pulang sekolah tidak ada
kegian,jadinya dihabisin buat tidur siang.selain tidur siang sehabis sekolah biasanya aku
menghabiskan waktu buat buat olah raga,kalo ngak ya paling buat nongkrong ma temen-temen.dua
tahun lalu kululus dari smp di desaku.sehabis lulus ku melanjutkan sekolah di kabupaten.sebenernya
aku inginnya se sekekolah di ibukota provinsi bareng sama temen-temen,uda janjian lagi mau
sekolah di mana,tapi berhubung badanku kecil jadinya ngak boleh.jadinya sekolahnya di
kabupaten,bair deket katanya,aku nurut aja jadinya yang penting keluar merasakan daerah lain.

        Tiba-tiba dan asik-asiknya tidur siang,terdengar bentakan keras disamping teliangku,sekejap
aku langsung terpelanjak dari tempat tidur.‘’ternyata kamunya kirain sapa’’taik ma kamu bangunin
orang bukanya pelan-pelan malah dikagetin.’’cepet bangun ge,biar kita entar nyampek sana gak
kemalaman’’,yo bentar biar nyawaku ngumpil dulu’’’hehehehe’’,ya da kamu di sisni aja ,jangan ke
mana-mana aku mau mandi dulu.

       Kami pun berangkat ber2 ke pekan.dengan ngmbtl ngrul ngdul enth apa aja yang ada di jalan
kami ngobrolin.ketawa bareng.sewaktu sudah dekat ma kosh tempat magang temen tmn kami ngk
langsung ke tempat tujuan.kami makan bakso dulu biar kenyang.hehehehe

       Kami pun nyampai di tempat tujuan, kami berdua di jemput ma dia di Bundaran chevron. Dia
jemput kami bersama temen magangnya. Aku langsung aja bilang ma w, broe tu capa. . .hehehehee

Kenalin donk. . .ia entr q kenalin kata w. . .

Dari situ q kenal cewek itu. . .panggil aja nama cewek itu A. . . cantik bngt cewek ini dalam hatiku
sambil asik ngobrl ma dia. . .

         Semenjak perkenalan aku ma A ,aku semakin penasaran banget ma dia.mungkin karena
cantik y. . .hehehehehe

Aku pun bereusaha mendekaati dia. . .aku sms san ma A. . .pedekate kali y. . .

Aku pun mulai akrab ma dia. . .

								
To top